BERITA

Meriahnya Sambutan Universitas Teknokrat Indonesia untuk Mahasiswa Inbound PMM Angkatan 4

160
×

Meriahnya Sambutan Universitas Teknokrat Indonesia untuk Mahasiswa Inbound PMM Angkatan 4

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Sambut Mahasiswa Inbound PMM Angkatan 4 dengan Meriah
Universitas Teknokrat Indonesia Sambut Mahasiswa Inbound PMM Angkatan 4 dengan Meriah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) telah sukses menggelar acara penyambutan mahasiswa Inbound dalam rangka Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan 4 tahun 2024.

Acara yang dipenuhi dengan semangat dan keceriaan ini diselenggarakan di Auditorium UTI pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Sebanyak 66 mahasiswa Inbound dari 47 perguruan tinggi di Indonesia memenuhi ruang Auditorium untuk mengikuti program pertukaran di UTI.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan mahasiswa PMM yang akan mengisi lembaran baru pendidikan mereka di lingkungan kampus UTI.

“Dengan penuh kegembiraan, kami menyambut mahasiswa Inbound dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan 4. Program ini adalah nyata dari komitmen UTI untuk meningkatkan standar pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang beragam kepada mahasiswa,” ujar Mahathir.

Tidak hanya menjadi ajang formalitas, acara penyambutan ini juga diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik yang mengangkat tema budaya.

Penampilan seni budaya dari mahasiswa PMM, penyerahan simbolis peserta PMM Inbound 4, serta atraksi dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seperti Karate, Taekwondo, Pancak Silat, Duta, dan Tari turut meramaikan suasana.

“Melalui Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini, kami berharap mahasiswa Inbound dapat mengalami pengalaman belajar yang berharga, bertukar pengetahuan, dan memperluas jejaring sosial mereka di lingkungan kampus UTI,” tambah Mahathir.

Para mahasiswa Inbound pun tak ketinggalan untuk menyampaikan kesan dan harapan mereka dalam menjalani program pertukaran di UTI.

Dengan penuh antusiasme, mereka siap menghadapi tantangan belajar dari sistem pendidikan yang berbeda.

Dengan terselenggaranya acara penyambutan yang meriah ini, UTI menegaskan komitmennya untuk terus aktif dalam mendukung pertukaran budaya dan peningkatan kualitas pendidikan global melalui Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *