BERITA

Gebyar November 2023: Nikmati Kesempatan Langka! Dapatkan Motor CB150X Secara Gratis Saat Membeli Motor Honda di TDM Lampung!

83
×

Gebyar November 2023: Nikmati Kesempatan Langka! Dapatkan Motor CB150X Secara Gratis Saat Membeli Motor Honda di TDM Lampung!

Sebarkan artikel ini
Promo November 2023, Beli Motor Honda di TDM Lampung Bisa Dapat Motor CB150X Gratis
Promo November 2023, Beli Motor Honda di TDM Lampung Bisa Dapat Motor CB150X Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, mengumumkan program istimewa bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda selama periode November 2023.

Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen, termasuk kesempatan untuk memenangkan satu unit motor Honda CB150X melalui undian yang akan dilaksanakan pada 7 Desember 2023.

Untuk ikut serta dalam program ini, konsumen perlu melakukan pembelian unit Honda apa pun dan kemudian mengikuti langkah-langkah mudah.

Mereka perlu mengunduh aplikasi Motoran, melakukan registrasi diri, dan mendaftarkan motor yang dibeli.

Selanjutnya, konsumen dapat membagikan momen keseruan bersama motor Honda kesayangan mereka. Proses pengundian akan disiarkan secara langsung melalui Instagram Live di akun resmi @hondaloverlampung.

Menurut Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM Lampung, program ini adalah bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

“Kami akan terus berupaya memberikan beragam pelayanan dan program sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta memberikan dukungan layanan purna jual yang berkualitas,” kata Dony Ronaldo pada Selasa (21/11/2023).

Selain undian motor CB150X, konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada bulan November 2023 juga berhak atas sejumlah program menarik lainnya.

Beberapa di antaranya termasuk potongan tenor selama tiga bulan, perlindungan asuransi jaminan gratis hingga Rp10 juta, disk lock gratis untuk pembelian tipe matic tertentu, serta layanan servis dan oli gratis selama satu tahun.

Program ini mendapat dukungan penuh dari 97 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Lampung.

Konsumen yang melakukan servis di AHASS tidak perlu khawatir, karena petugas AHASS menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mereka memberikan layanan tanpa bersalaman, menyediakan hand sanitizer, dan memastikan konsumen dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan tersertifikasi.

AHASS juga menjamin standar perlengkapan terbaik untuk memastikan servis motor dilakukan dengan akurat dan cermat, sesuai dengan standar PT Astra Honda Motor (AHM).

Dengan program ini, TDM Lampung tidak hanya menjual sepeda motor Honda, tetapi juga memberikan pengalaman purna jual yang terbaik kepada konsumen setianya.