BERITA

FKIP Unila Menghadirkan Sarana Terbaru: Laboratorium Olahraga sebagai Wadah Belajar dan Berlatih

82
×

FKIP Unila Menghadirkan Sarana Terbaru: Laboratorium Olahraga sebagai Wadah Belajar dan Berlatih

Sebarkan artikel ini
Jadi Tempat Belajar dan Berlatih, FKIP Unila Resmikan Laboratorium Olahraga
Jadi Tempat Belajar dan Berlatih, FKIP Unila Resmikan Laboratorium Olahraga

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) mengukuhkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian dengan meresmikan laboratorium olahraga baru.

Acara peresmian tersebut berlangsung di Lapangan Olahraga FKIP pada Senin, 22 April 2024.

Prof. Dr. Sunyono, M.Si, Dekan FKIP Unila, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh program studi (Prodi) yang berhasil meraih predikat akreditasi Unggul.

“Momentum yang bertepatan dengan bulan Syawal ini, digunakan juga untuk merayakan halal bihalal bagi seluruh warga FKIP Unila,” kata Sunyono, menandaskan semangat kebersamaan dalam menggapai prestasi.

Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T, Wakil Rektor Bidang Akademik Unila, menekankan pentingnya peresmian laboratorium olahraga sebagai langkah besar dalam pengembangan fasilitas pendidikan dan penelitian di FKIP Unila.

“Laboratorium ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat belajar dan berlatih, tetapi juga menjadi sarana pengembangan pengetahuan baru dan ide-ide inovatif, serta mengeksplorasi potensi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suripto Dwi Yuwono menyoroti peran laboratorium tersebut dalam memacu semangat olahraga dan semangat untuk terus belajar di kalangan mahasiswa.

“Harapannya, laboratorium ini akan menjadi tempat produktif, inspiratif, dan kolaboratif, dalam mencapai tujuan bersama di bidang olahraga,” ujarnya.

Momen peresmian laboratorium olahraga ini diharapkan mampu memperkuat kolaborasi dan sinergi antara seluruh sivitas akademika FKIP Unila, serta menumbuhkan semangat kolaboratif dalam pembangunan FKIP pada masa depan.

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan FKIP Unila semakin menjadi pusat unggulan dalam bidang pendidikan dan penelitian olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *