BERITA

Tragedi Jakarta Utara: Pria Bandar Lampung Bunuh Wanita karena Malu Hamil dari Hubungan Gelap

67
×

Tragedi Jakarta Utara: Pria Bandar Lampung Bunuh Wanita karena Malu Hamil dari Hubungan Gelap

Sebarkan artikel ini
Malu Hamil Hubungan Gelap, Pria Asal Bandar Lampung ini Bunuh Wanitanya di Jakarta Utara
Malu Hamil Hubungan Gelap, Pria Asal Bandar Lampung ini Bunuh Wanitanya di Jakarta Utara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, ketika seorang pria asal Telukbetung Timur, Bandar Lampung, yang diidentifikasi sebagai AT, ditangkap oleh Polsek setempat pada Sabtu (20/4/2024).

Penangkapan tersebut terjadi setelah AT diduga membunuh seorang wanita hamil bernama RN (34) di sebuah ruko di Kelapa Gading.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana, korban RN merupakan pacar gelap dari AT. Meskipun RN sudah memiliki suami dan tiga anak, hubungan gelap mereka telah berlangsung selama sekitar tiga tahun.

“Mereka telah menjalani hubungan yang sangat intim, bahkan seolah-olah mereka adalah pasangan suami istri yang sah,” kata Kompol Maulana dalam konferensi pers pada Selasa (23/4/2024).

Motif di balik pembunuhan ini diduga karena AT merasa malu atas kehamilan RN akibat hubungan gelap mereka. AT tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan tersebut dan meminta RN untuk menggugurkannya.

Korban diberi obat-obatan keras untuk menggugurkan kandungannya, namun dalam perjalanan ke Jakarta, RN mengalami pendarahan hebat.

Sayangnya, alih-alih membawa korban ke rumah sakit, AT meninggalkannya di ruko tersebut.

Kondisi RN yang semakin memburuk tidak ditangani dengan serius oleh AT, dan akhirnya korban kehabisan darah dan meninggal dunia di tempat.

Pelaku berhasil diidentifikasi melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Korban, yang awalnya hanya dikenal dengan inisial RN, adalah seorang wanita kelahiran tahun 1990.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan bersimbah darah.

Kasus ini masih terus dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang, sementara AT menghadapi tuduhan serius atas pembunuhan yang dilakukannya.

Tragedi ini menjadi cermin bagi masyarakat akan bahayanya hubungan gelap yang dapat mengarah pada konsekuensi yang tragis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *