BERITA

Fania, Mahasiswi Akuntansi Unila, Raih Prestasi Gemilang dengan Juara Lomba Poster Pekan Lustitia VIII di Universitas Udayana Bali!

194
×

Fania, Mahasiswi Akuntansi Unila, Raih Prestasi Gemilang dengan Juara Lomba Poster Pekan Lustitia VIII di Universitas Udayana Bali!

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Akuntansi Unila Fania Juarai Lomba Poster Pekan Lustitia VIII di Universitas Udayana Bali
Mahasiswi Akuntansi Unila Fania Juarai Lomba Poster Pekan Lustitia VIII di Universitas Udayana Bali

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah prestasi gemilang telah diraih oleh Fania Anjani Suharjo, seorang mahasiswi jurusan Akuntansi dari Universitas Lampung (Unila).

Dalam ajang Pekan Lustitia VIII yang diadakan di Universitas Udayana, Bali, Fania berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu juara tiga dan juara favorit dalam lomba poster yang diadakan sebagai bagian dari acara tersebut.

Dalam kompetisi yang bertemakan “Build up Harmony with the Spirit of Unity in Diversity,” Fania menciptakan sebuah karya poster yang benar-benar menginspirasi.

Ia berhasil menggambarkan betapa pentingnya melihat perbedaan sebagai sumber kekuatan positif, yang mampu mendorong semangat kolaborasi di antara individu-individu yang berbeda.

Fania memiliki tujuan yang lebih besar dalam menciptakan karya desain ini. Baginya, desain bukan sekadar aktivitas biasa, melainkan sebuah media untuk menghasilkan prestasi yang memiliki makna mendalam.

Ia berharap, karyanya dapat dilihat dan diapresiasi oleh banyak orang, sehingga pesan positif yang ingin ia sampaikan dapat tersebar lebih luas.

Proses menciptakan poster yang memukau ini bukanlah hal yang mudah bagi Fania. Meski menghadapi keterbatasan alat, semangatnya tidak pernah pudar. Bagi Fania, keterbatasan bukanlah hambatan, melainkan peluang untuk membuktikan bahwa generasi muda mampu mengatasi tantangan dengan sikap positif dan tekad yang kuat.

“Saya mencari banyak referensi dan memilih elemen-elemen futuristik untuk dimasukkan ke dalam desainnya. Pada desain, saya memasukkan hal-hal yang futuristik mulai dari warna, elemen-elemen, hingga pemilihan karakter dalam desain tersebut,” ungkap Fania Anjani Suharjo, yang saat ini merupakan mahasiswi angkatan 2021 di Unila.

Kemenangan Fania dalam lomba poster ini bukan hanya sekadar sebuah pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi besar baginya untuk terus mengasah bakat dan minatnya di bidang desain.

Harapannya adalah agar karya-karyanya dapat lebih banyak dilihat dan disukai oleh khalayak ramai.

“Saya juga sangat bersyukur, hobi desain ini mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman terdekat. Mereka adalah sumber inspirasi dan semangat bagi saya,” ujar Fania dengan tulus.

Selain meraih prestasi, Fania juga ingin memberikan inspirasi kepada generasi muda lainnya. Ia mengajak para pemuda untuk menghadapi tantangan dengan keberanian dan menghindari perasaan puas yang cepat terlampaui oleh prestasi yang telah diraih.

Baginya, kedua aspek ini akan memberikan dimensi baru dalam kehidupan, serta memberikan warna dan makna pada masa depan yang mereka raih.

Fania juga memberikan pesan berharga kepada para pemuda untuk tidak ragu dalam mengekspresikan diri mereka.

Menurutnya, melukis dan menciptakan karya seni adalah cara yang luar biasa untuk mengisi lembaran kosong kehidupan dengan warna-warna yang akan memberikan makna pada masa depan.

Prestasi gemilang Fania Anjani Suharjo dalam lomba poster di Pekan Lustitia VIII Universitas Udayana, Bali, menjadi bukti nyata akan kekuatan kreativitas dan semangat juang anak muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *