BERITA

Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bangga Lantik 19 Sarjana Baru dalam Yudisium ke-35: Inspirasi Dekan dan Pesan Mendorong dari Wakil Rektor

120
×

Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bangga Lantik 19 Sarjana Baru dalam Yudisium ke-35: Inspirasi Dekan dan Pesan Mendorong dari Wakil Rektor

Sebarkan artikel ini
Fakultas Teknik Universitas Malahayati Kukuhkan 19 Lulusan Yudisium ke-35, ini Pesan Dekan dan Wakil Rektor
Fakultas Teknik Universitas Malahayati Kukuhkan 19 Lulusan Yudisium ke-35, ini Pesan Dekan dan Wakil Rektor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fakultas Teknik Universitas Malahayati dengan bangga mengukuhkan 19 lulusan terbaiknya dalam acara Yudisium ke-35 yang berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Malahayati pada hari Kamis.

Dengan kelulusan ini, para mahasiswa berhak menyandang gelar sarjana, menandai penyelesaian perjalanan akademis mereka.

Ir. Yan Juansyah, DEA, Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati, menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh para lulusan.

Dalam pidatonya, beliau mengatakan, “Kami merasa bangga melihat perjalanan kalian yang penuh dedikasi dan kerja keras. Kini, saatnya bagi kalian untuk membawa nama baik almamater di dunia luar.”

Dekan juga memberikan pesan kepada para lulusan, mengajak mereka untuk menjaga silaturahmi dengan sesama alumni dan senior.

“Hubungan dengan rekan-rekan seangkatan dan senior bukan hanya mempererat jaringan sosial, tetapi juga bisa memberikan wawasan berharga terkait dunia pekerjaan dan pengembangan karier,” tambah Yan Juansyah.

Sementara itu, Plt. Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T, ikut menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya dedikasi dan ketekunan dalam menghadapi tantangan selama perjalanan akademis.

“Perjalanan ini penuh tantangan, tetapi dedikasi dan ketekunan kalian telah menghasilkan prestasi luar biasa. Kami menekankan peran penting dosen dan staf dalam membentuk generasi penerus yang siap menghadapi dunia,” ujar Rina Febrina.

Fakultas Teknik Universitas Malahayati telah mencapai berbagai prestasi selama periode ini, dan Dr. Eng Rina Febrina mengajak para lulusan untuk menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk membuat perubahan positif dalam profesi dan masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Plt. Wakil Rektor 1, Dekan Fakultas Teknik, Ka.Prodi Teknik Sipil, Ka. Prodi Teknik Mesin, Ka. Prodi Teknik Industri, Ka. Prodi Lingkungan, Kepala BAA, para dosen Fakultas Teknik, dan peserta yudisium menjadi momentum berharga bagi para lulusan untuk merayakan kesuksesan mereka dan memulai babak baru dalam perjalanan kehidupan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *