BERITA

DWP Unila Menggelar Workshop Kreatif: Optimalkan Evaluasi dan Rancang Program Kerja 2024

128
×

DWP Unila Menggelar Workshop Kreatif: Optimalkan Evaluasi dan Rancang Program Kerja 2024

Sebarkan artikel ini
DWP Unila Workshop Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja 2024
DWP Unila Workshop Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com)– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan evaluasi program kerja (Progja) tahun 2023 serta penyusunan rencana program kerja untuk tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Ruang Sidang Lantai IV Rektorat Unila pada Rabu (17/1/2024).

Dalam rangkaian kegiatan ini, dilakukan presentasi yang membahas tentang program kerja yang telah berhasil terlaksana serta program yang tidak terlaksana.

Selain itu, kendala-kendala yang dihadapi dalam berbagai bidang DWP selama periode sebelumnya juga menjadi fokus diskusi.

Ketua DWP Unila, Yuniar Suripto, menekankan bahwa DWP adalah sebuah organisasi wanita yang memiliki karakter profesional dan berada dalam lingkup akademisi.

“Oleh karena itu, dalam pengelolaan DWP, proses manajemen dapat dilakukan dengan pendekatan profesional seperti organisasi lainnya, di mana seluruh tahapan-tahapan harus dijalankan secara baik,” ujar Yuniar Suripto.

Yuniar menjelaskan bahwa langkah awal pada tahun 2024 adalah menyusun rencana kerja sebagai manifestasi tujuan bersama untuk periode tersebut.

Hal ini diharapkan dapat memastikan pelaksanaan program-program dengan terencana dan efisien.

Evaluasi yang dilakukan bertujuan untuk mengidentifikasi kendala-kendala yang muncul selama pelaksanaan program kerja pada periode 2023.

Proses ini juga diarahkan untuk mencari solusi terhadap kendala-kendala tersebut. Evaluasi menjadi suatu tolak ukur untuk menentukan apakah program tersebut layak untuk dilaksanakan kembali atau memerlukan penyesuaian.

Dengan adanya kegiatan evaluasi ini, DWP Unila menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas program-program yang dijalankan.

Semangat untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan akademis dan masyarakat menjadi pendorong utama dalam setiap langkah yang diambil oleh organisasi wanita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *