BERITA

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati: Kilau Prestasi Yudisium 729 Mahasiswa, Ketujuh Nama Ini Berkilau sebagai Lulusan Terbaik

214
×

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati: Kilau Prestasi Yudisium 729 Mahasiswa, Ketujuh Nama Ini Berkilau sebagai Lulusan Terbaik

Sebarkan artikel ini
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Yudisium 729 Mahasiswa, Tujuh Nama ini Jadi Lulusan Terbaik
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Yudisium 729 Mahasiswa, Tujuh Nama ini Jadi Lulusan Terbaik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Sabtu, 2 Desember 2023, Graha Bintang Universitas Malahayati Bandar Lampung menjadi saksi dari momen bersejarah ketika Fakultas Ilmu Kesehatan menggelar acara yudisium dan sumpah profesi bagi 729 lulusan.

Acara yang sarat makna ini tidak hanya menjadi penutup perjalanan akademik para mahasiswa, tetapi juga ajang puncak kesuksesan bagi tujuh lulusan terbaik yang berhasil mencapai prestasi akademik tertinggi dan lulus tercepat.

Mereka yang meraih prestasi gemilang ini adalah Dewi Wahyuni, M. Kes (Prodi S2 Kesehatan Masyarakat) dengan IPK 3,95, Ita Udrotussaniah, S.Tr.Keb. Bdn. (Prodi Pendidikan Profesi Bidan) dengan IPK 4.00, dan RR.

Salwa Zasya Aura Kharisma, S. KM. (Prodi S1 Kesehatan Masyarakat) dengan IPK 3,89. Keberhasilan mereka diukir dengan predikat pujian, menggambarkan dedikasi dan kerja keras selama masa studi.

Tak kalah mengesankan, Nescyaulia Agusti Pusparida, S. Farm (Prodi S1 Farmasi) dengan IPK 3,84, Nuroni, S. Tr.Keb. (Prodi DIV Kebidanan) dengan IPK 3,82, Destyana Veronika, A. Md.Keb. (Prodi DIII Kebidanan) dengan IPK 3,96, dan Zakia Rahma, A. Md.Kes. (Prodi DIII Anafarma) dengan IPK 3,88, juga meraih predikat dengan pujian.

Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengejar prestasi dan memberikan yang terbaik.

Selain momen yudisium, acara ini juga disemarakkan dengan pelaksanaan sumpah profesi bagi lulusan program studi Kesehatan Masyarakat, Farmasi, dan Pendidikan Profesi Bidan.

Sumpah profesi menjadi tonggak awal bagi para lulusan untuk memasuki dunia profesional dengan komitmen tinggi terhadap etika dan tanggung jawab profesi mereka.

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung, yang terdiri dari 10 program studi termasuk S2 Kesehatan Masyarakat, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Kebidanan, S1 Farmasi, S1 Psikologi, S1 Keperawatan, DIII Anafarma, DIII Bidan, Pendidikan Profesi Bidan, dan Profesi Ners, semakin meneguhkan reputasinya sebagai lembaga pendidikan kesehatan yang menghasilkan lulusan berkualitas dan siap berkontribusi dalam dunia kesehatan yang dinamis.

Selamat kepada semua lulusan yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka, dan semoga mereka dapat mengukir prestasi yang lebih besar di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *