BERITA

Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, Menghadirkan Beasiswa Istimewa untuk Anak Berkebutuhan Khusus

172
×

Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, Menghadirkan Beasiswa Istimewa untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Sebarkan artikel ini
Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, Menghadirkan Beasiswa Istimewa untuk Anak Berkebutuhan Khusus
Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, Menghadirkan Beasiswa Istimewa untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menggelar acara spesial di Point of View Coffee di Jalan Tirtayasa, Sukabumi.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak berkebutuhan khusus atau difabel.

Salah satu penerima beasiswa yang beruntung adalah Meiniva Ni’maturriska Fitri, seorang siswi berusia 17 tahun dari SMAN 9 Bandar Lampung.

Meiniva mengidap penyakit osteoporosis sekunder dan kelenjar parateroit.

Dalam upaya mendukung pendidikan lanjutan Meiniva, Wali Kota Eva Dwiana berjanji untuk memberikan beasiswa yang akan membantunya melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada Meiniva untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana saat diwawancarai pada acara tersebut.

Budi Purwanto, ayah Meiniva yang berasal dari Segalamider, Tanjungkarang Barat, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Bandar Lampung kepada putrinya.

Selain beasiswa, Wali Kota Eva Dwiana juga memberikan bantuan berupa kursi roda yang sangat dibutuhkan oleh Meiniva.

“Dengan tulus, kami mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga. Bunda Eva berjanji memberikan beasiswa kepada anak saya dan memberikan bantuan kursi roda. Sebagai orang tua, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak kami,” ungkap Budi Purwanto dengan penuh haru.

Selain itu, Budi Purwanto juga berharap agar Wali Kota Bandar Lampung terus memimpin dengan baik dan menjadikan kota ini lebih baik lagi, khususnya dalam melayani dan memperhatikan masyarakat secara keseluruhan.

“Kami berharap agar Wali Kota Eva Dwiana terus memimpin Bandar Lampung dengan visi yang lebih baik dan lebih merakyat lagi. Semoga pembangunan di kota ini semakin maju dan memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat,” tambahnya.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan.

Eva Dwiana juga menyampaikan pesan-pesan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang hadir, mengajak mereka untuk tetap bersemangat dan memperjuangkan impian mereka.

Dengan memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak berkebutuhan khusus, Wali Kota Eva Dwiana telah menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan dan mendukung pendidikan inklusif di Bandar Lampung.

Semoga bantuan tersebut dapat mendorong perkembangan potensi anak-anak berkebutuhan khusus dan memberikan mereka kesempatan yang setara dalam mencapai cita-cita mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *