BERITA

Delegasi KTT WWF di Bali Penuh Semangat Gunakan Kendaraan Listrik, PLN Siap Dukung dengan Kesiagaan Personel

78
×

Delegasi KTT WWF di Bali Penuh Semangat Gunakan Kendaraan Listrik, PLN Siap Dukung dengan Kesiagaan Personel

Sebarkan artikel ini
Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN
Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

Media90 – Dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 di Bali, PT PLN (Persero) tidak hanya menjamin pasokan listrik yang andal, tetapi juga memastikan kelancaran mobilisasi 670 unit kendaraan listrik yang digunakan oleh para delegasi dan panitia.

Sebagai bagian dari persiapan, PLN menyiagakan 104 personel yang bertanggung jawab mengoperasikan 52 unit Electric Vehicle (EV) Charger sepanjang acara berlangsung.

Salah satu dari personel PLN yang bertugas, Ida Bagus Surya Respati, menyatakan kebanggaannya dapat berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

“Kami turut menjaga nama baik negara di mata dunia dengan menjaga kelancaran acara ini. Indonesia selalu dipercaya sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Surya juga mengungkapkan bahwa PLN memiliki pengalaman dalam mendukung penggunaan kendaraan listrik di berbagai acara internasional sebelumnya, seperti KTT G-20 dan KTT AIS 2023.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai insan PLN dapat turut berkontribusi dalam agenda internasional,” tambahnya.

Yogi, seorang petugas PLN lainnya, juga menyatakan antusiasmenya dalam menyediakan layanan pengisian daya kendaraan listrik secara optimal untuk para delegasi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik selama proses pengecasan hingga akhir WWF 2024,” katanya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menegaskan bahwa PLN siap mendukung kelancaran KTT WWF dengan memastikan kesiagaan personel dan infrastruktur yang diperlukan.

“Kami 100% mendukung mobilisasi para delegasi selama event berlangsung, sejalan dengan komitmen PLN dalam mendorong ekosistem kendaraan listrik di tanah air,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *