BERITA

Polresta Bandar Lampung Siapkan Layanan Penitipan Motor Pemudik Selama Libur Lebaran, Ratusan Anggota Disiapkan

22
×

Polresta Bandar Lampung Siapkan Layanan Penitipan Motor Pemudik Selama Libur Lebaran, Ratusan Anggota Disiapkan

Sebarkan artikel ini
Libur Lebaran, Polresta Bandar Lampung Layani Penitipan Motor Pemudik, Ratusan Anggota Disiagakan
Libur Lebaran, Polresta Bandar Lampung Layani Penitipan Motor Pemudik, Ratusan Anggota Disiagakan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka menyambut libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, Polresta Bandar Lampung telah menetapkan Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Dalam operasi tersebut, Polresta Bandar Lampung telah menyiapkan sembilan posko untuk melayani para pemudik yang akan pulang kampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Abdul Waras, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat ini, pihaknya telah menugaskan 427 personel untuk mengamankan jalur-jalur vital dan memberikan pelayanan kepada para pemudik.

“Kami juga mendirikan sembilan posko pengamanan yang terdiri dari satu posko terpadu, dua posko pelayanan, dan enam posko pengamanan,” ungkap Kombes Abdul Waras usai apel Operasi Ketupat Krakatau 2024 di halaman Mapolresta Bandar Lampung pada Rabu (3/4/2024).

Dalam upaya pengamanan ini, Polresta Bandar Lampung mendapat dukungan penuh dari jajaran Kodim serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik dan merasa khawatir dengan sepeda motor yang ditinggalkan, bahwa kami telah membuka layanan penitipan sepeda motor,” tambah Kombes Abdul Waras.

Kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, disarankan untuk memastikan terlebih dahulu bahwa rumah mereka dalam kondisi aman, baik dari segi keamanan maupun kondisi fisik rumah sebelum ditinggalkan.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan selama perjalanan pulang kampung.

Operasi Ketupat Krakatau 2024 ini menjadi bentuk komitmen Polresta Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama dalam menyambut momen penting seperti libur Lebaran.

Semoga dengan adanya upaya ini, perjalanan pulang kampung para pemudik dapat berjalan lancar dan aman tanpa hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *