BERITA

Berkah Teknokrasi: Bakti Sosial dan Zakat Maal Dihantarkan ke Panti Asuhan di Bandar Lampung

26
×

Berkah Teknokrasi: Bakti Sosial dan Zakat Maal Dihantarkan ke Panti Asuhan di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Teknokrat Indonesia Gelar Bakti Sosial dan Penyerahan Zakat Maal ke Beberapa Panti Asuhan di Bandar Lampung
Teknokrat Indonesia Gelar Bakti Sosial dan Penyerahan Zakat Maal ke Beberapa Panti Asuhan di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, Universitas Teknokrat Indonesia melalui Yayasan Pendidikan Teknokrat telah menggelar kegiatan Bakti Sosial & Penyerahan Zakat Maal pada Senin (25/3/2024).

Acara ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan di bawah pimpinan Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan ini para pemimpin dan perwakilan Universitas, termasuk Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs., serta Wakil Dekan I dan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Defia Riski Anggarini, S.E., M.Si., dan Yusra Fernando, S.Kom., M.Kom.

Tidak hanya dihadiri oleh pimpinan Universitas, berbagai Manajemen, Staf, dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) juga ikut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan kesungguhan Universitas Teknokrat Indonesia dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar.

Dalam momen yang penuh makna ini, penyerahan Zakat Maal dari Yayasan Pendidikan Teknokrat & Universitas Teknokrat Indonesia berlangsung lancar.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari 175 Kg beras, 10 Kg telur, dan 10 dus mi instan.

Penerima manfaat dari kegiatan ini adalah beberapa Panti Asuhan yang berada di sekitar Kota Bandar Lampung.

Di antaranya adalah Panti Asuhan Mulya Pusat, Panti Asuhan Mardhotillah, Panti Asuhan Rumah Yatim, Panti Asuhan Surya Mandiri, Panti Asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Alhusna, Panti Asuhan Budi Nida Asih, dan Panti Asuhan Bussaina.

Universitas Teknokrat Indonesia berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat nyata dan meringankan beban bagi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan rezeki, umur, dan kesehatan bagi seluruh keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia,” ungkap Dr. Mahathir.

Dengan upaya seperti ini, Universitas Teknokrat Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam membangun kebersamaan serta berbagi kasih dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *