BERITA

Berkah Ramadan: Dompet Dhuafa dan SOS Bersatu Bakti di Panti Asuhan dan Panti Jompo

22
×

Berkah Ramadan: Dompet Dhuafa dan SOS Bersatu Bakti di Panti Asuhan dan Panti Jompo

Sebarkan artikel ini
Momen Ramadan, SOS Gandeng Dompet Dhuafa Gelar Baksos di Panti Asuhan dan Panti Jompo
Momen Ramadan, SOS Gandeng Dompet Dhuafa Gelar Baksos di Panti Asuhan dan Panti Jompo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Panti asuhan dan panti jompo memegang peranan penting dalam memberikan tempat tinggal yang layak bagi anak asuh dan lansia.

Namun, untuk memastikan kesejahteraan mereka, lingkungan di panti tersebut juga harus tetap bersih dan higienis.

Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, SOS, sebuah produk lokal Indonesia, menghadirkan program CSR bertajuk #BaktiSOSial dengan tema “Satu Langkah Bersih untuk Ribuan Senyuman”.

Program ini ditujukan kepada ratusan panti asuhan dan panti jompo di seluruh Indonesia.

Winny Yunitawati, Managing Director Brand Investment dan Consumer Engagement dari SOS, menjelaskan bahwa menjaga kebersihan merupakan langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

“Hadirnya kegiatan CSR ini sejalan dengan komitmen SOS untuk memberikan perlindungan bagi keluarga, rumah, dan lingkungan sekitar melalui kebiasaan hidup bersih dan sehat agar bebas dari kuman, virus, dan bakteri berbahaya,” ungkap Winny Yunitawati pada Sabtu (23/3/2024).

Hingga saat ini, program CSR ini telah berhasil menjangkau setidaknya 200 titik panti asuhan dan panti jompo di 20 kota di Indonesia.

“Distribusi lebih dari 80.000 produk kebersihan serta aksi bersih-bersih yang dilakukan bersama Tim SOS, dengan dukungan jaringan komunitas relawan Dompet Dhuafa dan penghuni panti,” tambah Winny Yunitawati.

Ahmad Riyaldi, Kepala Asrama Panti Asuh Yayasan Al-Abqo Ziyadah Depok, yang menjadi salah satu lokasi aksi bersih-bersih, menyambut positif program #BaktiSOSial ini.

“Kami sangat berterimakasih dan mendukung penuh kegiatan ini, karena kami percaya dengan lingkungan yang bersih, anak-anak bisa tumbuh sehat dan lingkungan pun lebih nyaman, sehingga dapat mendukung anak lebih fokus belajar,” ungkap Ahmad Riyaldi.

Produk-produk dari SOS telah teruji efektif membunuh kuman, virus, dan bakteri berbahaya, serta memberikan wangi yang tahan lama.

Hal ini membantu menjaga kesehatan dan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni panti.

Dengan adanya program CSR #BaktiSOSial, diharapkan dapat terus mendorong upaya-upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga panti asuhan dan panti jompo bisa menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman bagi anak asuh dan lansia yang tinggal di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *