BERITA

Berbagi Berkah di HUT BRI ke-128: BRI RO Bandar Lampung Salurkan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

111
×

Berbagi Berkah di HUT BRI ke-128: BRI RO Bandar Lampung Salurkan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Sebarkan artikel ini
HUT BRI ke-128, BRI RO Bandar Lampung Bagikan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren
HUT BRI ke-128, BRI RO Bandar Lampung Bagikan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke-128, BRI Regional Office (RO) Bandar Lampung memberikan bantuan bahan sembako kepada empat pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Bandar Lampung.

Keempat lembaga tersebut adalah Ponpes Nurul Falah, Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Mardhotillah, Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Mulia Muhammadiyah, dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Ebenheizer.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara langsung oleh Regional CEO BRI Bandar Lampung, Bernadi Kurniawan, yang didampingi oleh jajaran manajemen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Bandar Lampung.

Penerima bantuan dari Yayasan Ponpes Nurul Falah adalah Uci Sanusi, selaku Ketua Yayasan.

Bernardi Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bantuan sembako ini adalah bentuk konkret dari kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat di Lampung.

“Pembagian bantuan sembako ini digelar sebagai wujud kepedulian Bank BRI kepada masyarakat di Lampung, khususnya bagi seluruh anggota keluarga Yayasan Ponpes Nurul Falah,” ungkap Bernardi Kurniawan pada Minggu (10/12/2023).

Acara tersebut mencakup penyerahan bahan sembako seperti beras, mie instan, susu kaleng, telur, tepung terigu, minyak goreng, sirup, gula pasir, kecap, biskuit, dan beberapa item lainnya.

Uci Sanusi, Ketua Yayasan Ponpes Nurul Falah, menyambut baik inisiatif Bank BRI dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Dengan adanya bantuan bahan sembako ini, kami merasa terbantu dan sangat bersyukur. Terimakasih kepada Bank BRI yang telah berbagi kebahagiaan di HUT BRI ke-128 ini. Semoga Bank BRI selalu jaya dan menjadi panutan untuk instansi lainnya,” ujar Uci Sanusi.

Pemberian bantuan sembako juga dilakukan secara serentak oleh 14 Kantor Cabang BRI di bawah naungan Regional Office Bandar Lampung, yang tersebar di Provinsi Lampung dan Bengkulu.

Harapannya, bantuan ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi seluruh anggota keluarga di yayasan penerima, terutama dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin demi memenuhi kepentingan umum serta untuk kepentingan bersama sehingga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,” tutup Bernardi, mengekspresikan harapannya terhadap dampak positif dari kegiatan tersebut.

Semoga aksi kebaikan ini menjadi inspirasi bagi lembaga lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal dan kepedulian sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *