BERITA

Bantuan Sinergis dari TDM Lampung: Membantu Korban Banjir di Rajabasa

35
×

Bantuan Sinergis dari TDM Lampung: Membantu Korban Banjir di Rajabasa

Sebarkan artikel ini
Sinergi Bagi Negeri, TDM Lampung Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Rajabasa
Sinergi Bagi Negeri, TDM Lampung Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Rajabasa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Lampung, telah menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi nyata terhadap masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bertemakan sinergi bagi negeri.

Salah satu bentuk kontribusi tersebut adalah dengan memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir.

Pada Kamis (21/3/2024), TDM Lampung memperlihatkan kepeduliannya dengan menyediakan paket sembako bagi masyarakat di Kecamatan Rajabasa yang belum mendapatkan bantuan saat terdampak banjir.

Kolaborasi yang terjalin antara TDM Lampung, putra-putri terbaik penerima beasiswa Tunas Bangsa, dan Kelurahan Rajabasa Raya telah menghasilkan upaya sinergis dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Dalam konteks ini, keberadaan Tunas Bangsa sebagai mitra dalam aksi sosial TDM Lampung sangatlah signifikan.

Bersama-sama dengan pihak kelurahan, mereka berhasil menjangkau keluarga-keluarga yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya karena keterbatasan informasi.

Upaya kolaboratif ini menjadikan proses distribusi bantuan menjadi lebih efektif dan merata.

Menyadari pentingnya penanganan yang cepat dan tepat, TDM Honda juga aktif melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap kendaraan yang terendam banjir.

Langkah ini tidak hanya membantu memulihkan mobilitas masyarakat terdampak, tetapi juga mengurangi dampak kerugian akibat bencana.

“Luar biasa atas respons cepat dan kepedulian Honda dalam membantu warga terdampak banjir. Kami akan segera mendistribusikan bantuan ini secara efektif, semoga dapat menjadi berkah bagi semua penerima,” ujar Lurah Rajabasa Raya, Iwan, mengapresiasi upaya TDM Lampung.

Melalui tindakan konkret ini, TDM Lampung tidak hanya menjalankan tanggung jawab korporasi, tetapi juga menunjukkan peran aktifnya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari komunitas.

Semangat sinergi yang diusungnya menjadi pendorong utama dalam membawa manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi darurat seperti terdampak banjir di Rajabasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *