BERITA

Tragisnya, Sakit Lambung Tak Berkesudahan: Pria di Limau Tanggamus Memilih Mengakhiri Hidup di Pohon Jengkol

84
×

Tragisnya, Sakit Lambung Tak Berkesudahan: Pria di Limau Tanggamus Memilih Mengakhiri Hidup di Pohon Jengkol

Sebarkan artikel ini
Sakit Lambung tak Kunjung Sembuh, Pria di Limau Tanggamus ini Akhiri Hidup di Pohon Jengkol
Sakit Lambung tak Kunjung Sembuh, Pria di Limau Tanggamus ini Akhiri Hidup di Pohon Jengkol

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tragedi mengguncang Pekon Kuripan, Limau, Tanggamus, Rabu (10/4/2024) ketika seorang warga bernama Ahmad Junaidi (30) ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di sebuah pohon jengkol di kebun Badak Bangkok.

Ditemukan menggunakan tali tambang, kejadian tersebut mengundang perhatian pihak berwenang, termasuk Polsek Limau Polres Tanggamus.

Proses evakuasi korban tidaklah mudah karena keterbatasan akses dan kondisi korban yang tergantung di ketinggian yang cukup tinggi.

Kapolsek Limau, Iptu Dedi Yanto, menyatakan bahwa jasad Ahmad Junaidi pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja tambak udang sekitar pukul 17.30 WIB.

Pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 18.00 WIB dan langsung menuju ke lokasi kejadian di kebun milik Zulyar di Badak Bangkok.

Saksi yang merupakan karyawan tambak tersebut menyampaikan bahwa dia melihat Ahmad Junaidi tergantung di pohon dekat tambak udang dan segera melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa.

Meskipun motif kejadian belum diketahui secara pasti, keluarga korban menyatakan bahwa Ahmad Junaidi sering mengeluhkan sakit asam lambung yang tidak kunjung sembuh.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini dengan ikhlas dan tidak melakukan autopsi terhadap jenazah Ahmad Junaidi. Pemakaman direncanakan esok hari di TPU Pekon Kuripan,” ujar Iptu Dedi Yanto.

Tragedi ini menyisakan duka bagi keluarga dan masyarakat setempat serta mengingatkan akan pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental dan keselamatan individu.

Polsek Limau Polres Tanggamus masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa yang mengejutkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *