BERITA

Bantuan Kemanusiaan TKD Prabowo-Gibran Lampung: Dukungan Rp250 Juta untuk Palestina

66
×

Bantuan Kemanusiaan TKD Prabowo-Gibran Lampung: Dukungan Rp250 Juta untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
TKD Prabowo-Gibran Lampung, Beri Bantuan Rp250 Juta, untuk Palestina
TKD Prabowo-Gibran Lampung, Beri Bantuan Rp250 Juta, untuk Palestina

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemanusiaan dengan menyelenggarakan acara penyerahan bantuan senilai Rp250 Juta untuk Palestina.

Acara yang berlangsung di Kantor Sekretariat TKD, Jalan Gatot Subroto, menjadi saksi solidaritas tinggi dari pendukung Prabowo-Gibran di Lampung terhadap perjuangan masyarakat Palestina.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal, secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, dalam acara yang berlangsung pada malam hari.

Faishol menyatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk nyata dari arahan langsung Prabowo Subianto untuk selalu memberikan dukungan kepada Palestina.

“Sesuai arahan Bapak Prabowo untuk selalu berada di belakang dan membantu Palestina. Jadi hari ini kami memberikan bantuan untuk masyarakat Palestina,” ujar Faishol dengan tegas.

Faishol juga menegaskan bahwa Prabowo Subianto telah menunjukkan dukungan penuhnya terhadap kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel.

Dukungan tersebut bukan hanya sebatas retorika, melainkan telah diwujudkan dalam tindakan nyata.

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, mengapresiasi kontribusi Indonesia, khususnya Prabowo-Gibran Lampung, sebagai salah satu pendukung terbaik Palestina.

Ia menyampaikan terima kasih atas bantuan finansial dan kesehatan yang telah diberikan. “Palestina merupakan negara yang kuat, saya berterima kasih atas seluruh bantuan yang diberikan baik di bidang keuangan dan kesehatan. Semoga kedepannya Bangsa Indonesia mendapat pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Bangsa,” ungkap Zuhair.

Sebagai bentuk dukungan lanjutan, Prabowo Subianto telah memberikan program beasiswa kepada calon mahasiswa Palestina untuk menempuh pendidikan di Universitas Pertahanan.

Selain itu, Prabowo juga berkomitmen membantu Palestina dengan mengirimkan bantuan kapal rumah sakit untuk rakyat Palestina.

Pada kesempatan ini, Prabowo Subianto juga telah menyumbangkan dana bantuan senilai Rp 5 Miliar untuk rakyat Palestina. Dukungan ini sejalan dengan komitmen Prabowo untuk menjaga perdamaian dunia, termasuk di Palestina.

Seluruh pendukung Prabowo Subianto yang tergabung dalam TKD Provinsi Lampung, bersama relawan dan pendukung lainnya, berjanji untuk terus memperjuangkan kemerdekaan 100 persen bagi rakyat Palestina.

Dengan semangat tersebut, diharapkan bahwa perjuangan ini dapat membawa harapan dan keberlanjutan untuk masyarakat Palestina yang tengah menghadapi berbagai tantangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *