BERITA

Bank Lampung Menyambut Awal Pekan dengan Layanan Penukaran Uang Baru

33
×

Bank Lampung Menyambut Awal Pekan dengan Layanan Penukaran Uang Baru

Sebarkan artikel ini
Mulai Senin ini, Bank Lampung Layani Penukaran Pecahan Uang Baru
Mulai Senin ini, Bank Lampung Layani Penukaran Pecahan Uang Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tradisi yang telah menjadi kebiasaan bagi umat Muslim di Indonesia adalah membagikan uang baru dalam pecahan kecil menjelang perayaan Idul Fitri.

Meskipun masih beberapa minggu menjelang lebaran tahun ini, masyarakat sudah mulai mencari uang baru untuk persiapan tunjangan hari raya (THR) mereka.

Dalam menyambut tradisi ini, Bank Lampung telah mempersiapkan layanan penukaran uang baru mulai dari pecahan Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Layanan ini akan tersedia mulai hari Senin (18/3/2024), seperti yang diungkapkan oleh Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi.

Menurut Edo, layanan penukaran uang baru hanya akan tersedia di kantor Bank Lampung Cabang Bandar Lampung.

Masyarakat dapat melakukan penukaran melalui mobil kas keliling yang disediakan di halaman kantor.

“Di Bandar Lampung, kami menyediakan layanan penukaran uang baru di kantor Bank Lampung Cabang Bandar Lampung. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan penukaran melalui mobil kas keliling yang kami sediakan di halaman kantor,” jelasnya pada Senin (18/3/2024).

Layanan penukaran uang baru di Bank Lampung Cabang Bandar Lampung akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, dengan batasan jumlah penukar maksimal 50 orang per hari.

Nasabah yang ingin menukar uang baru tidak perlu memenuhi syarat khusus. Mereka hanya perlu datang pada jam yang telah ditentukan dan mengambil nomor antrian yang disediakan.

“Kami ingin mengimbau kepada masyarakat untuk memahami bahwa layanan penukaran uang baru terbatas, baik dalam jumlah maupun jumlah yang dapat ditukar per orang. Hal ini mengingat ketersediaan stok yang terbatas dari Bank Indonesia,” tambah Edo.

Selain di Bank Lampung Cabang Bandar Lampung, layanan penukaran uang baru juga tersedia di kantor operasional Bank Lampung di berbagai daerah.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat mempersiapkan THR mereka dengan lebih lancar dan nyaman menjelang perayaan Idul Fitri tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *