BERITA

Grand Final Duta Kampus 2024: Memperkuat Citra dan Menginspirasi Mahasiswa Polinela

20
×

Grand Final Duta Kampus 2024: Memperkuat Citra dan Menginspirasi Mahasiswa Polinela

Sebarkan artikel ini
Polinela Gelar Grand Final Duta Kampus 2024, Angkat Citra dan Motivasi Mahasiswa
Polinela Gelar Grand Final Duta Kampus 2024, Angkat Citra dan Motivasi Mahasiswa

Media90 – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) baru-baru ini menggelar Grand Final Duta Kampus 2024 di Gedung Serba Guna Polinela pada Sabtu (22/6/2024).

Acara ini berhasil menarik perhatian banyak pihak, termasuk mahasiswa, dosen, dan tamu undangan lainnya.

Ali Zainal Abidin, Ketua pelaksana kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung kegiatan atas kerja keras mereka yang telah menjadikan acara ini sukses.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses,” ujar Ali Zainal Abidin.

Marlinda Apriyani, S.P., M.P., Pembina Duta Kampus Polinela, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran duta kampus dalam membangun citra dan meningkatkan motivasi mahasiswa.

Baca Juga:  Warga Pesisir Barat Meninggal Terpeleset Saat Mancing di Dermaga KEM Bengkunat

“Duta Kampus adalah representasi dari semangat dan potensi terbaik mahasiswa Polinela. Mereka adalah contoh teladan yang menginspirasi kita semua,” kata Marlinda.

Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., Direktur Polinela, menyoroti peran strategis program Duta Kampus dalam meningkatkan popularitas Politeknik Negeri Lampung.

“Polinela tidak hanya fokus pada pengajaran hardskill, tetapi juga pengembangan softskill, salah satunya melalui kegiatan Duta Kampus ini. Saya berharap para duta kampus terpilih dapat membawa nama baik Polinela ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Prof. Sarono.

Kegiatan penuh sorak sorai tersebut juga menjadi momentum pengumuman para pemenang Duta Kampus Polinela 2024. M. Fajar Al Farizi dan Dame Kristiani Lumban Gaol dinobatkan sebagai Duta Kampus Polinela 2024, sementara Faraz Yudha Adjie Sadewa dan Inanta Cahya Ihwiyatul Ahla menjadi Runner Up 1.

Diego Valdano dan Elsa Ananta meraih Runner Up 2, sedangkan berbagai kategori lainnya seperti Duta Persahabatan, Duta Berbakat, Duta Favorit, Duta Anti Perundungan dan Kekerasan Seksual, Duta Bisnis dan Kewirausahaan, serta Duta Lingkungan juga diumumkan.

Baca Juga:  Kehebohan Humas Fraksi PKS DPRD Lampung: Terpopuler di Seluruh Indonesia!

Diharapkan para duta kampus yang terpilih dapat menjadi teladan dan membawa dampak positif bagi mahasiswa Polinela dan masyarakat luas.

Semoga keberhasilan acara ini terus berlanjut dan semakin mengharumkan nama Politeknik Negeri Lampung di mata publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *