BERITA

Kejayaan Mahasiswi Universitas Malahayati dalam Menyabet Gelar Juara Festival Psikologi Himpsi Lampung 2023

206
×

Kejayaan Mahasiswi Universitas Malahayati dalam Menyabet Gelar Juara Festival Psikologi Himpsi Lampung 2023

Sebarkan artikel ini
Dua Mahasiswi Universitas Malahayati Juarai Festival Psikologi Himpsi Lampung 2023
Dua Mahasiswi Universitas Malahayati Juarai Festival Psikologi Himpsi Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 16 November 2023, dua mahasiswi S1 Program Studi Psikologi Universitas Malahayati, Azzahra Nur Ariyanti dan Ikrima Lutfiyani Al Kautsar, menorehkan prestasi cemerlang dalam ajang Festival Mahasiswa Psikologi yang diselenggarakan oleh Himpsi Lampung.

Azzahra Nur Ariyanti berhasil memperoleh juara kedua dalam kategori psycho photo, sementara Ikrima Lutfiyani Al Kautsar meraih juara ketiga dalam kategori psycho TikTok.

Keberhasilan keduanya tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga sebuah pencapaian luar biasa bagi Program Studi Psikologi Universitas Malahayati.

Octa Reni Setiawati, M.Psi, selaku Kepala Program Studi Psikologi, menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh Azzahra dan Ikrima.

“Prestasi ini akan memicu semangat baru, terutama bagi mahasiswa Prodi Psikologi, untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi baik yang bersifat akademik maupun non-akademik,” ujar Octa Reni Setiawati pada Jumat (1/12/2023).

Kedua mahasiswi yang meraih prestasi tersebut juga berharap bahwa pencapaian mereka dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan studi mereka.

Azzahra Nur Ariyanti menyatakan harapannya untuk dapat membanggakan dan mengharumkan nama Prodi Psikologi serta Universitas Malahayati melalui prestasi ini.

“Saya berharap prestasi ini bisa menjadi dorongan bagi teman-teman di Prodi Psikologi. Mari kita bersama-sama berkontribusi dan berprestasi untuk mengukir sejarah yang lebih gemilang di masa depan,” kata Azzahra.

Ikrima Lutfiyani Al Kautsar juga menyampaikan pandangannya, menyebutkan bahwa keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus mengukir prestasi demi membawa nama Universitas Malahayati lebih tinggi, baik dalam skala nasional maupun internasional.

“Prestasi ini tidak hanya untuk diri saya, tetapi juga untuk Universitas Malahayati. Saya berkomitmen untuk terus berprestasi dan menjadikan universitas ini bangga memiliki mahasiswi yang berkontribusi positif,” ungkap Ikrima.

Dengan prestasi gemilang ini, diharapkan Universitas Malahayati terus menjadi tempat yang menginspirasi mahasiswanya untuk mencapai prestasi tinggi, serta memperkuat citra positif dalam dunia akademik dan kompetisi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *