BERITA

Bakal Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Ngopi Bareng Pengusaha Milenial di Lampung

210
×

Bakal Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Ngopi Bareng Pengusaha Milenial di Lampung

Sebarkan artikel ini
Gibran Rakabuming Raka Ngopi Bareng Pemuda Milenial di Lampung
Gibran Rakabuming Raka Ngopi Bareng Pemuda Milenial di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bakal Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, mengadakan kunjungan bersejarah kepada pengusaha milenial di Kota Bandar Lampung.

Acara ngopi bareng ini dilaksanakan pada Sabtu malam di Kafe Nako, menjadi momentum akrab antara Gibran dan para pemuda-pemudi Lampung.

Dengan kedatangan Gibran sekitar pukul 20.30 WIB, suasana di Kafe Nako langsung berubah menjadi hangat dan penuh antusiasme.

Anak muda serta pengunjung kafe memenuhi tempat tersebut, berbondong-bondong ingin bertemu dan berfoto bersama calon wakil presiden yang dianggap sebagai tokoh inspiratif.

Meskipun acara tersebut lebih bersifat informal, Gibran tetap menyampaikan pesan-pesan penting kepada generasi milenial Lampung.

“Generasi muda adalah kekuatan bangsa ini. Kita harus terus mengembangkan potensi mereka, termasuk dalam hal pengetahuan teknologi,” ujar Gibran.

Ia menegaskan pentingnya generasi muda memiliki pemahaman yang baik terhadap teknologi agar tidak tertinggal di era digital ini.

Lebih lanjut, Gibran juga memberikan peringatan tentang bahaya buta teknologi di kalangan generasi muda.

Ia mendorong para pemuda untuk aktif dalam membantu membangun kemajuan bangsa Indonesia, terutama dalam bidang teknologi yang menjadi kunci utama dalam pembangunan masa depan.

Antusiasme generasi milenial di Lampung sangat terlihat, dan Gibran tak ragu mengungkapkannya. “Milenial di Lampung seru,” ucapnya dengan senyum lebar.

Ia merasa terinspirasi oleh semangat dan kreativitas para pemuda Lampung dalam menghadapi tantangan zaman.

Sebagai bentuk apresiasi dan sebagai kenang-kenangan dari kunjungan tersebut, Gibran dan timnya membagikan buah tangan berupa buku karyanya yang berjudul “Geliat Solo di Tangan Gibran, Wali Kota Karbitan.”

Selain itu, kaos dan gantungan kunci dengan logo kampanye juga dibagikan kepada para pengunjung sebagai bentuk dukungan dan kenang-kenangan dari pertemuan yang penuh semangat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *