BERITA

Bacagub Mirzani Djausal dan Thomas Azis Rizka Bahas Masa Depan Lampung

30
×

Bacagub Mirzani Djausal dan Thomas Azis Rizka Bahas Masa Depan Lampung

Sebarkan artikel ini
Bacagub Mirzani Djausal Bertemu Thomas Riska, Ini yang Dibahas
Bacagub Mirzani Djausal Bertemu Thomas Riska, Ini yang Dibahas

Media.gatsu90rentcar.com – Pertemuan hangat antara bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dan tokoh Lampung, Thomas Azis Rizka, menjadi sorotan pada Minggu malam, 12 Mei 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, keduanya tidak hanya berbagi keakraban sebagai tetangga, tetapi juga membahas masa depan provinsi Lampung.

“Silaturahmi biasa, abang sama adek. Apalagi kan kami tetanggaan,” ungkap Thomas kepada Media90, Senin, 13 Mei 2024, mencerminkan atmosfir santai pertemuan mereka.

Thomas menjelaskan bahwa pembahasan utama pertemuan itu adalah mengenai kesuksesan Lampung sebagai lumbung pangan nasional.

Lampung kini menjadi provinsi penyangga di pulau Jawa terkait ketersediaan pangan, dan mereka berdua mengobrol tentang bagaimana meningkatkan ketahanan pangan di daerah tersebut.

Menurut Thomas, konsep ketahanan pangan Lampung berhubungan erat dengan program kerja Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu program yang dibahas adalah pemberian makan siang dan susu gratis untuk para pelajar.

Thomas menekankan pentingnya implementasi program ini dengan tepat di Lampung.

“Bahas program makan siang gratis juga dan cara menyentuh rakyat dengan konsep pertanian. Kami juga bahas soal aspek pariwisata dan lainnya. Intinya yang terpenting buat kemajuan Lampung,” ujar Thomas, menyoroti beragam aspek yang dibahas demi kemajuan Lampung.

Selain itu, keduanya juga membahas konstelasi Pilgub Lampung yang akan digelar pada November 2024.

“Semua punya niat baik. Saya rasa saatnya untuk yang muda dan yang penting berkompetisi secara sehat,” tambahnya, menunjukkan sikap positif terhadap proses politik yang akan datang.

Rahmat Mirza Djausal juga membenarkan pertemuan tersebut.

Dalam keterangan kepada media, ia menegaskan bahwa obrolan santai terjadi, terutama dalam konteks membahas ketahanan pangan Lampung.

“Silaturahmi, bahas ketahanan pangan dan sedikit tentang Pilgub,” kata Rahmat Mirza Djausal, Ketua DPD Gerindra Lampung.

Pertemuan antara Rahmat Mirzani Djausal dan Thomas Azis Rizka menjadi bukti kolaborasi dan keseriusan dalam memperjuangkan kemajuan Lampung, baik dari segi ketersediaan pangan hingga persiapan menyongsong perhelatan politik yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *