BERITA

Asisten II Pemprov Lampung Resmi Buka Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023 di Universitas Malahayati

150
×

Asisten II Pemprov Lampung Resmi Buka Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023 di Universitas Malahayati

Sebarkan artikel ini
Dibuka Asisten II Lampung, UKM Mahapala Universitas Malahayati Gelar Orienteering and Climbing Competition 2023
Dibuka Asisten II Lampung, UKM Mahapala Universitas Malahayati Gelar Orienteering and Climbing Competition 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung, Kusnardi, yang mewakili Gubernur Lampung, telah secara resmi membuka Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023 di Universitas Malahayati Bandar Lampung pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala Universitas Malahayati dan akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 10 hingga 14 Oktober 2023, di Halaman Parkir Gedung Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Rangkaian kegiatan kompetisi ini mencakup perlombaan orienteering, climbing, bazar kuliner, dan penampilan live musik, yang semuanya akan menambah semarak dan kegembiraan acara tersebut.

Asisten II Pemprov Lampung, Kusnardi, dalam sambutannya menyatakan apresiasi besar terhadap kegiatan ini, menganggapnya sebagai langkah penting dalam upaya memajukan olahraga di Lampung.

Beliau juga menekankan pentingnya olahraga dalam konteks pendidikan, pengembangan karakter, serta kontribusi olahraga terhadap peningkatan produktivitas dan perekonomian nasional.

Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus mendukung prestasi para atlet melalui program pembinaan dan insentif.

Selain itu, Gubernur Lampung saat ini juga sedang aktif mengembangkan fasilitas olahraga modern seperti Sport Center yang akan mencakup area seluas kurang lebih 150 hektar di Lampung Selatan.

Wakil Rektor IV Universitas Malahayati, Drs. Suharman, M.Pd., M.Kes, juga memberikan dukungan penuh untuk acara ini dan mengapresiasi semangat Mahapala dalam menggelar kompetisi yang melibatkan peserta dari berbagai penjuru Indonesia.

Beliau mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi mahasiswa serta akan melibatkan peserta dari tingkat SMA, membawa semangat kompetisi ke tingkat yang lebih tinggi.

Ketua Umum UKM Mahapala Universitas Malahayati, Doni Ramadhan, dengan penuh semangat menyambut para peserta dan mengingatkan mereka untuk berpartisipasi dengan semangat dan integritas dalam Mahapala Orienteering and Climbing Competition 2023.

Kompetisi ini diharapkan akan menjadi ajang prestasi dan persaudaraan yang berkesan bagi para peserta, serta mendorong semangat olahraga dan persaingan yang sehat di kalangan mahasiswa dan masyarakat Lampung secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *