BERITA

Teman Baru dari Negeri Lain: Jelajahi Stand Mahasiswa Asing IIB Darmajaya di PRL 2023!

165
×

Teman Baru dari Negeri Lain: Jelajahi Stand Mahasiswa Asing IIB Darmajaya di PRL 2023!

Sebarkan artikel ini
Mau Kenalan Mahasiswa Asing IIB Darmajaya! Yuuk Kunjungi Standnya di PRL 2023
Mau Kenalan Mahasiswa Asing IIB Darmajaya! Yuuk Kunjungi Standnya di PRL 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Lampung, akan menjadi saksi perhelatan besar dalam Pekan Raya Lampung (PRL) yang berlangsung dari 6 hingga 21 Oktober 2023.

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dengan bangga menjadi salah satu sponsor utama acara ini.

Kampus yang dikenal sebagai “The Best” ini memamerkan keunggulan dari semua program studi yang mereka tawarkan, termasuk Strata Satu (S-1) dan Strata Dua (S-2).

Menariknya, IIB Darmajaya juga memiliki beragam mahasiswa asing yang mewakili negara-negara seperti Tiongkok, Afrika, Filipina, Mesir, Pakistan, dan banyak lagi.

Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Pemasaran IIB Darmajaya, Dian Eka Darma Wahyuni, mengungkapkan, “Kami juga menampilkan kelas internasional, di mana IIB Darmajaya juga memiliki banyak mahasiswa asing.”

Selain program studi yang unggul, kampus ini juga bangga dengan prestasi mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang beberapa di antaranya meraih juara dalam berbagai kompetisi tingkat nasional.

Dalam semangat inovasi, mereka juga akan memamerkan robot “Selamat Datang,” hasil karya mahasiswa Prodi Sistem Komputer.

IIB Darmajaya akan hadir dalam PRL 2023 dengan sebuah stand pameran yang terletak di sayap kiri panggung utama.

Stand ini akan menjadi tempat para artis dan musisi ibu kota tampil. Dian Eka Darma Wahyuni mengundang siswa SMA, SMK, dan MA untuk mengunjungi stand IIB Darmajaya.

Dia juga menyebutkan bahwa mereka akan memberikan doorprize berupa mug cantik bagi siswa yang beruntung.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, mengungkapkan bahwa Pekan Raya Lampung 2023 adalah momen yang sangat istimewa.

IIB Darmajaya akan memperkenalkan mahasiswa asing mereka melalui stand pameran. Ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk berinteraksi langsung dengan mahasiswa asing yang sedang kuliah di IIB Darmajaya, bertukar pengalaman, dan mendapatkan informasi tentang studi di luar negeri atau kuliah di IIB Darmajaya.

Firmansyah juga menyebutkan bahwa IIB Darmajaya membuka jalur Rekognisi Pembelajaran Lampung (PRL) baik untuk S-1 maupun S-2 bagi pegawai swasta, ASN, anggota TNI/Polri yang ingin melanjutkan studi. “Silakan mengunjungi Stand Pameran IIB Darmajaya untuk informasi lebih lanjut,” kata dia.

PRL 2023 di PKOR Wayhalim akan menjadi wadah bagi IIB Darmajaya untuk berbagi prestasi dan kesempatan studi yang mereka tawarkan kepada masyarakat Lampung.

Semoga acara ini menjadi sarana yang bermanfaat bagi semua pihak yang berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *