BERITA

Apresiasi Gubernur atas Dedikasi Budiyono dalam Pergantian Kepala Perwakilan BI untuk Kemajuan Lampung

157
×

Apresiasi Gubernur atas Dedikasi Budiyono dalam Pergantian Kepala Perwakilan BI untuk Kemajuan Lampung

Sebarkan artikel ini
Pergantian Kepala Perwakilan BI, Gubernur Apresiasi Dedikasi Budiyono untuk Lampung
Pergantian Kepala Perwakilan BI, Gubernur Apresiasi Dedikasi Budiyono untuk Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada Budiyono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung yang sebelumnya, atas dedikasinya yang luar biasa dalam memajukan sektor keuangan di daerah tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi pada acara turnamen golf dan ramah tamah Gubernur Lampung bersama Pimpinan Bank Indonesia dan Perbankan.

Acara ini juga menjadi momentum pisah sambut Kepala Perwakilan BI Lampung, yang berlangsung di Lapangan Golf, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (13/1/2024).

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Budiyono selama mengabdi sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung dan selamat datang Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Bapak Junanto Herdiawan,” kata Arinal.

Budiyono, yang kini menjabat sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia, menerima penghargaan atas kontribusinya selama memimpin perwakilan BI di Lampung.

Junanto Herdiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah, diucapkan selamat datang dan diberi amanah sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru.

Arinal Djunaidi juga menekankan pentingnya komunikasi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah.

“Terimakasih Pak Budi atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan sinergitas yang terjalin dengan baik ini,” tambahnya.

Budiyono pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas dukungan yang telah diberikan. “Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada Bank Indonesia, kepada kami sebagai pemimpin Bank Indonesia dalam melaksanakan tugas-tugas,” ujar Budiyono.

Budiyono juga menitipkan doa agar Junanto Herdiawan dapat melaksanakan tugas dan menjalankan amanah baru dengan baik.

Ia mengakui bahwa Gubernur Arinal Djunaidi sangat terbuka untuk komunikasi dalam mendukung pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Junanto Herdiawan, dalam tanggapannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik dalam mendukung perekonomian dan kemajuan daerah Lampung.

Sinergi tersebut diharapkan dapat membawa Lampung menuju kemajuan yang lebih baik di bidang keuangan dan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *