BERITA

Antusiasme Memuncak Menjelang Kedatangan Bakal Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pasar Natar, Lampung Selatan

44
×

Antusiasme Memuncak Menjelang Kedatangan Bakal Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pasar Natar, Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Sambut Kehadiran Gibran di Pasar Natar LampungSelatan, Bendera PDI-Perjuangan Bertebaran
Sambut Kehadiran Gibran di Pasar Natar LampungSelatan, Bendera PDI-Perjuangan Bertebaran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suasana di sekitar Pasar Natar, Lampung Selatan, semakin memanas menjelang kedatangan Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Sabtu pagi ini, trotoar sepanjang jalan Fly Over Pasar Natar dipenuhi dengan bendera merah putih dan ikonik, Bendera PDI-Perjuangan.

Banyaknya bendera yang bertebaran di sepanjang jalan menjadi bukti nyata dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap kedatangan tokoh nasional tersebut.

Media90 melakukan konfirmasi kepada sejumlah warga sekitar, dan mereka mengungkapkan bahwa pemasangan bendera dari Partai PDI-Perjuangan dilakukan pada malam hari sebelumnya, tepatnya Jumat (10/11/2023) malam.

“Iya, setahu saya, pemasangan benderanya dilakukan pada malam hari,” ujar Nurdin, salah seorang warga setempat.

Pasar Natar menjadi salah satu titik penting dalam rangkaian kunjungan Gibran Rakabuming Raka di Lampung Selatan.

Diperkirakan, kedatangan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju ini akan menarik perhatian masyarakat setempat yang antusias menyambutnya.

Rencananya, setelah mengunjungi Pasar Natar, rombongan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan perjalanan ke Gedung Graha Wangsa.

Di sana, mereka akan melakukan konsolidasi bersama dengan unsur-unsur dari Koalisi Indonesia Maju yang ada di Provinsi Lampung.

Antusiasme masyarakat sekitar Pasar Natar dan pemasangan bendera PDI-Perjuangan yang mencolok menjadi gambaran bahwa momentum ini tidak hanya menjadi acara politik biasa, melainkan juga menjadi momen penting yang dinanti-nanti oleh warga Lampung Selatan.

Gibran Rakabuming Raka diharapkan dapat memberikan pesan positif dan semangat baru dalam menghadapi perhelatan politik yang semakin dekat.