BERITA

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Sambut Hangat Kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Bandara Raden Inten II

56
×

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Sambut Hangat Kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Bandara Raden Inten II

Sebarkan artikel ini
Tiba di Lampung, Ketua DPD Gerindra Lampung Mirza Sambut Cawapres Gibran Rakabuming
Tiba di Lampung, Ketua DPD Gerindra Lampung Mirza Sambut Cawapres Gibran Rakabuming

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan, menjadi saksi kedatangan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka, yang disambut dengan penuh antusiasme oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, pada Sabtu (11/11/2023).

Gibran tiba di Lampung sebagai awal dari perjalanan safari politiknya setelah deklarasi pasangan dengan bakal calon presiden, Prabowo Subianto, beberapa waktu yang lalu.

Kunjungan politik Gibran ke Lampung tidak hanya menjadi momentum strategis untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung, tetapi juga untuk menjalin interaksi langsung dengan berbagai kelompok masyarakat.

Agenda Gibran mencakup pertemuan dengan pedagang di Pasar Natar, dialog dengan Koalisi Indonesia Maju Lampung, bertemu dengan mahasiswa dan Generasi Z, serta berinteraksi dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bandara Raden Inten II bukan hanya saksi dari sambutan hangat Rahmat Mirzani Djausal kepada Gibran, melainkan juga menjadi tempat pertemuan dengan sejumlah petinggi partai politik yang menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju.

Ribuan relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran juga turut hadir untuk menyemarakkan acara penyambutan di bandara tersebut.

Kehadiran Gibran di Lampung mendapatkan perhatian khusus dari Mirza, sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal.

Menurut Mirza, kunjungan perdana Gibran ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif terutama di kalangan pemilih muda.

“Mengingat 54,4% pemilih di Lampung adalah generasi zilenial dan milenial,” ujar Mirza, menekankan pentingnya meraih dukungan dari segmen pemilih yang memiliki peran signifikan dalam proses pemilihan.