BERITA

Antusiasme di Safari Ramadan dan Perayaan HUT ke-27 Tanggamus: Doa dan Harapan dari Rektor Unila

24
×

Antusiasme di Safari Ramadan dan Perayaan HUT ke-27 Tanggamus: Doa dan Harapan dari Rektor Unila

Sebarkan artikel ini
Hadiri Safari Ramadan dan HUT ke-27 Tanggamus, ini Doa dan Harapan Rektor Unila Untuk Tanggamus
Hadiri Safari Ramadan dan HUT ke-27 Tanggamus, ini Doa dan Harapan Rektor Unila Untuk Tanggamus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., turut menghadiri acara Safari Ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Kota Agung, pada Rabu (21/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadan yang dilakukan oleh Pemprov Lampung di beberapa kabupaten di wilayah Lampung.

Dalam acara tersebut, Rektor Unila didampingi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila, Dra. Ida Nurhaida, M.Si.

Mereka diterima secara langsung oleh Pj. Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan, serta Ketua Tim Penggerak PKK Pemkab Tanggamus.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan bahwa tema yang diangkat dalam momentum Safari Ramadan tahun ini adalah “Keharmonisan untuk Lampung Berjaya di Tanggamus”, yang bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Tanggamus.

Menyambut perayaan tersebut, Prof. Lusmeilia Afriani, Rektor Unila, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tanggamus yang memasuki usia ke-27.

Ia juga menyampaikan harapannya agar sektor pendidikan di Tanggamus dapat terus berkembang dan menjadi yang terbaik di Lampung.

“Diharapkan ke depan semakin banyak putra-putri daerah dari Tanggamus yang mampu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, khususnya Unila. Terdapat tiga jalur masuk ke Unila, yaitu jalur prestasi, jalur tertulis, dan jalur mandiri,” ungkap Prof. Lusmeilia.

Lebih lanjut, Prof. Lusmeilia juga meyakini bahwa kegiatan Safari Ramadan dan perayaan HUT Tanggamus bukan sekadar sebagai perayaan semata, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

“Kami bersama seluruh civitas akademika Unila mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tanggamus yang ke-27. Semoga Tanggamus tetap menjadi daerah yang jaya dan mandiri,” tutur Prof. Lusmeilia Afriani, menutup pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *