BERITA

Renaldi Indra Saputra, Mahasiswa Berprestasi Universitas Teknokrat Indonesia Meraih Gelar Juara Pertama dalam Lomba Fotografer Nasional

38
×

Renaldi Indra Saputra, Mahasiswa Berprestasi Universitas Teknokrat Indonesia Meraih Gelar Juara Pertama dalam Lomba Fotografer Nasional

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Renaldi Indra Saputra Juara I Lomba Fotografer Nasional
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Renaldi Indra Saputra Juara I Lomba Fotografer Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Renaldi Indra Saputra, mahasiswa dari Program Studi S1 Teknik Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara I dalam Lomba Fotografer Nasional.

Prestasi ini diraihnya pada ajang Lomba Kesenian Nusantara dengan Tema “Indonesia Berkarya”.

Alumni SMKN Bojonggambir Tasikmalaya, Jawa Barat, ini berhasil mengungguli peserta lain, termasuk mahasiswa dari Universitas Trisakti yang meraih Juara II, dan Universitas Negeri Yogyakarta yang menduduki posisi Juara III.

Renaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungan yang konsisten selama setiap perlombaan mahasiswa.

“Prestasi ini merupakan hasil dari konsistensi yang saya lakukan, dan saya mengucapkan terima kasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung saya dalam berproses hingga meraih prestasi nasional,” ujar Renaldi.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Renaldi.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk berani mencoba dan berpartisipasi dalam ajang perlombaan tingkat nasional. Ini adalah langkah penting untuk meningkatkan daya saing dan mental mahasiswa menuju pencapaian yang terbaik,” ucap Mahathir.

Mahathir menegaskan bahwa kampus memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang berpartisipasi dalam berbagai event yang dapat membawa nama baik kampus dan daerah.

Selain itu, ia mendorong para pembimbing untuk terus melakukan regenerasi sehingga selalu ada kader yang handal dalam setiap kompetisi yang melibatkan mahasiswa Teknokrat.

“Prestasi ini seharusnya menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas dan mendukung mahasiswa UTI dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tambah Mahathir.

Dengan pencapaian ini, Renaldi Indra Saputra tidak hanya menjadi kebanggaan kampusnya tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk mengejar prestasi di bidangnya masing-masing.