BERITA

Antisipasi Strategis Fauzi: Menunggu Hasil Survei Sebelum Menetapkan Calon Wakil untuk Pilkada Pringsewu 2024

71
×

Antisipasi Strategis Fauzi: Menunggu Hasil Survei Sebelum Menetapkan Calon Wakil untuk Pilkada Pringsewu 2024

Sebarkan artikel ini
Daftar Calon Bupati di Pilkada Pringsewu 2024, Fauzi Tunggu Hasil Survei Tentukan Sosok Calon Wakil
Daftar Calon Bupati di Pilkada Pringsewu 2024, Fauzi Tunggu Hasil Survei Tentukan Sosok Calon Wakil

Media90 – Mantan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper tes di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin (27/5/2024).

Langkah ini merupakan bagian dari persiapan Fauzi sebagai bakal calon Bupati Pringsewu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Sebelumnya, Fauzi telah mendaftar penjaringan di PDIP Pringsewu.

Fauzi menjelaskan bahwa dalam proses pencalonannya sebagai Bupati Pringsewu, ia telah mendaftar dan mengambil berkas penjaringan di beberapa partai politik, termasuk PDIP, PAN, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKB.

“Untuk arah rekomendasi partai politik, sejauh ini masih proses semuanya. InsyaAllah, saya yakin bisa mendapatkan rekomendasi partai politik,” ungkap Fauzi.

Terkait dengan pemilihan calon wakilnya dalam Pilkada Pringsewu, Fauzi menyatakan bahwa belum ada keputusan konkret.

Menurutnya, proses ini masih menunggu hasil survei untuk memastikan bahwa pasangan calon dapat saling mendukung.

“Tiap partai menawarkan kadernya, karena di Pringsewu tidak ada yang bisa mengusung penuh dan berangkat sendiri, sosok spesifik belum ada, tapi nanti menyesuaikan,” jelas Fauzi.

Fauzi juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu.

Ia menyatakan bahwa karena telah mengabdikan dirinya di Pringsewu sebelumnya, ia merasa memiliki kewajiban untuk melanjutkan pengabdian tersebut.

Dengan langkah-langkah persiapan yang dilakukan oleh Fauzi, termasuk menjalani fit and proper tes dan berkoordinasi dengan berbagai partai politik, proses Pilkada Pringsewu 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin yang mampu mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Pringsewu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *