BERITA

Tak Hanya PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Terdaftar melalui Nasdem dalam Pilkada Kota Bandar Lampung

75
×

Tak Hanya PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Terdaftar melalui Nasdem dalam Pilkada Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Selain PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Daftar lewat Nasdem di Pilkada Kota Bandar Lampung
Selain PDIP, Petahana Eva Dwiana Juga Daftar lewat Nasdem di Pilkada Kota Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, tidak hanya mengandalkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam pencalonannya untuk periode berikutnya.

Pada Selasa (23/4/2024), Eva Dwiana melalui perantara bernama Sahroni telah mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Bandar Lampung di PDIP.

“Eva Dwiana sudah mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah dari PDIP kemarin,” ujar Eva Dwiana pada hari Rabu (24/4/2024).

Menurut Eva Dwiana, ia juga berencana untuk mengambil formulir penjaringan bakal kepala daerah dari partai politik lainnya dalam waktu dekat.

“Ya, NasDem secepatnya nanti diambil berkas penjaringannya. Selain NasDem, juga ada partai politik lainnya yang akan saya ambil berkas penjaringan bakal calon kepala daerah,” ungkap Eva.

Eva Dwiana menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung pada 27 November 2024.

Motivasi utamanya adalah karena masih ada program yang harus diselesaikan. “Saya maju untuk melanjutkan program yang ada, karena yang sekarang belum semua selesai karena terdampak Covid-19 beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Selain itu, Eva Dwiana juga menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tertunda di masa pandemi Covid-19, jika ia dipercayakan kembali untuk memimpin. “Ke depan, kesejahteraan masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara akan diperjuangkan,” tambahnya.

Dengan demikian, Eva Dwiana tampaknya siap untuk kembali memimpin Kota Bandar Lampung dan melanjutkan perjuangan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, baik dalam maupun pasca pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *