BERITANASIONAL

Antisipasi Kedatangan Presiden Jokowi: Pemkab Lampung Selatan Siap Meriahkan Jumbara ke IX!

174
×

Antisipasi Kedatangan Presiden Jokowi: Pemkab Lampung Selatan Siap Meriahkan Jumbara ke IX!

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Kedatangan Presiden Jokowi Pemkab Lampung Selatan Siap Meriahkan Jumbara ke IX!
Antisipasi Kedatangan Presiden Jokowi Pemkab Lampung Selatan Siap Meriahkan Jumbara ke IX!

Media90 – Menjelang perhelatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) ke IX yang semakin dekat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan tidak tinggal diam.

Mereka telah melakukan gotong royong dan bersih-bersih di beberapa titik lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan acara nasional tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sedakab) Lampung Selatan, yang secara langsung memimpin kegiatan ini, menjelaskan bahwa tujuan dari gotong royong ini adalah untuk memastikan kesuksesan pelaksanaan Jumbara yang akan berlangsung dalam beberapa pekan mendatang.

Jumbara ke IX sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Juni hingga 2 Juli 2023, dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), serta peserta dari berbagai negara sahabat.

Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, menyatakan komitmennya dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini, terutama dalam membersihkan titik lokasi pelaksanaan Jumbara hingga Juli 2023.

“Sebagai tuan rumah Jumbara, kami akan memberikan yang terbaik, terutama dalam persiapan tempat pelaksanaan.

Saya melihat seluruh jajaran pemerintahan kompak bekerja sama dalam gotong royong untuk membersihkan lokasi Jumbara,” ujar Thamrin dengan penuh semangat.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi dan keterlibatan seluruh jajaran Perangkat Daerah Pemkab Lampung Selatan, diharapkan persiapan Jumbara ke IX dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu, melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik antara perangkat daerah, Lampung Selatan siap menyambut kedatangan Jumbara.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan pelaksanaan acara ini dapat berjalan meriah dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *