BERITA

Anies Berkampanye di Lampung: Keyakinan Ketua TPD Nunik pada Suara AMIN yang Unggul di Kalangan Perempuan

121
×

Anies Berkampanye di Lampung: Keyakinan Ketua TPD Nunik pada Suara AMIN yang Unggul di Kalangan Perempuan

Sebarkan artikel ini
Anies Kampanye di Lampung, Ketua TPD Nunik Yakin Suara AMIN Unggul di Kalangan Perempuan
Anies Kampanye di Lampung, Ketua TPD Nunik Yakin Suara AMIN Unggul di Kalangan Perempuan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chusnunia Chalim, yang akrab dipanggil Nunik, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Lampung, memiliki keyakinan tinggi bahwa suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 akan unggul di kalangan perempuan.

Menurut Nunik, jaringan pemenangan yang paling pasti berada di kalangan perempuan, dengan pemilih kebanyakan berasal dari golongan tersebut. Pernyataan ini disampaikannya di Bandara Radin Inten II, Lampung, pada hari Minggu.

Untuk memperluas dukungan dari kalangan perempuan, Nunik menjelaskan bahwa timnya telah membangun jaringan khusus yang melibatkan berbagai segmen masyarakat.

Mulai dari komunitas olahraga hingga kelompok berbasis spiritual seperti pengajian, mereka berusaha menyentuh beragam lapisan perempuan pemilih. Upaya ini diharapkan dapat menguatkan posisi AMIN di mata pemilih perempuan.

Nunik, yang juga merupakan mantan Wakil Gubernur Lampung, menekankan bahwa suara AMIN tidak hanya mengandalkan dukungan dari kalangan perempuan semata.

Gerakan relawan dan dukungan dari partai koalisi turut menjadi pilar pendukung untuk mencapai kemenangan. Konsolidasi menjadi kunci utama dalam strategi mereka.

“Saat ini, kami telah melaksanakan tiga kali konsolidasi di 15 kabupaten/kota di seluruh Lampung. Insya Allah, sebelum pemilu tinggal 26-27 hari, kami akan melakukan satu putaran konsolidasi lagi untuk memaksimalkan dukungan,” ungkap Nunik yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Timur.

Dengan langkah-langkah ini, tim pemenangan AMIN berharap dapat meraih dukungan luas dari kalangan perempuan Lampung, memastikan bahwa suara mereka menjadi elemen krusial dalam pesta demokrasi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *