BERITA

Komunitas Pendidik Agama di Lampung Bersatu Mendukung Gerakan AMIN

125
×

Komunitas Pendidik Agama di Lampung Bersatu Mendukung Gerakan AMIN

Sebarkan artikel ini
Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung Deklarasikan Dukung AMIN
Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung Deklarasikan Dukung AMIN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Acara bersejarah ini dipimpin oleh Perwakilan Forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung, KH Bahaudin Naqsobandi, atau akrab disapa Gus Baha, pada Haul Akbar KH Abdul Chalim dan KH Maksum di Waway Karya, Lampung Timur, pada Minggu (14/1/2024).

Dalam kepemimpinan Dewan Suro PKB Lampung Selatan, hadirin dari berbagai wilayah bersatu untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap AMIN.

Gus Baha, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kesatuan dalam menghadapi proses pemilu yang transparan dan adil.

“Kami, forum Guru Ngaji dan Kyai Kampung se-Provinsi Lampung, dengan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa, berikrar:

  1. Mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal proses pemilu demi tercapainya pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.
  2. Dengan tulus, kami menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia,” ujar Gus Baha.

Deklarasi ini mencerminkan komitmen para ulama dan pendidik agama di Lampung untuk mendukung pemimpin yang dianggap mampu memimpin dengan integritas, keadilan, dan keberpihakan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga ikrar ini menjadi langkah awal bagi kemenangan Bapak Anies-Imin dan mendapatkan ridha dari Allah SWT. Mari kita bersatu dalam mewujudkan perubahan yang positif untuk negeri ini,” tambah Gus Baha seraya mengajak seluruh peserta untuk aktif dalam kampanye positif dan beretika menjelang pemilihan presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *