BERITA

Ahmad Muzani Menggapai Prestasi Gemilang: Ratusan Bedah Rumah Sukses Tercapai di Bandar Lampung!

31
×

Ahmad Muzani Menggapai Prestasi Gemilang: Ratusan Bedah Rumah Sukses Tercapai di Bandar Lampung!

Sebarkan artikel ini
Ahmad Muzani Menggapai Prestasi Gemilang Ratusan Bedah Rumah Sukses Tercapai di Bandar Lampung!
Ahmad Muzani Menggapai Prestasi Gemilang Ratusan Bedah Rumah Sukses Tercapai di Bandar Lampung!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bentuk komitmen nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung, H. Ahmad Muzani, anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Gerindra, telah berhasil merealisasikan program bedah rumah untuk ratusan warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Sebanyak 330 bangunan rumah warga Kota Bandar Lampung yang membutuhkan bantuan akan dibedah melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dengan dukungan dana aspirasi dari program BSPS, sebanyak 330 warga telah melewati proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

“Asroni Paslah, Staf H. Ahmad Muzani dan juga Bacaleg DPRD Kota Bandar Lampung Dapil III, menjelaskan bahwa pada Tahun 2023 ini telah dilakukan verifikasi terhadap 330 warga yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan bedah rumah. Pada bulan Juni, sebanyak 200 rumah telah didata dan siap untuk dilakukan bedah rumah. Kemudian, pada bulan Juli, 130 rumah lagi telah diidentifikasi sebagai penerima bantuan,” ungkap Asroni pada wawancara dengan Lampungpro, Senin (24/7/2023).

Rencananya, proses pembangunan bedah rumah akan dimulai pada bulan Agustus 2023. Semoga dengan program ini, masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan manfaatnya dalam meningkatkan kualitas hunian mereka dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Asroni menegaskan bahwa program bedah rumah ini bukanlah yang pertama kali dijalankan.

Sebelumnya, pada tahun 2022, juga telah dilakukan bedah rumah bagi ratusan warga, menunjukkan komitmen nyata dari pihaknya dan Ahmad Muzani dalam memperjuangkan aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat, tidak hanya di Kota Bandar Lampung tetapi juga daerah-daerah lain yang masuk dalam Dapil Lampung 1 yang diwakili oleh Bapak M. Ahmad Muzani.

Baca Juga:  Semarakkan Semangat Perjuangan: Upacara Kemerdekaan ke-78 RI Dihadiri oleh Civitas Academica IIB Darmajaya

Dengan adanya program bedah rumah ini, diharapkan tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung akan semakin meningkat, dan kehidupan warga yang kurang mampu dapat terbantu dengan adanya tempat tinggal yang layak dan aman.

Semoga upaya ini menjadi contoh baik bagi pihak lainnya untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia.