UMUM

Petualangan Mematikan di Resident Evil: Death Island, Menghantui Bioskop!

90
×

Petualangan Mematikan di Resident Evil: Death Island, Menghantui Bioskop!

Sebarkan artikel ini
Petualangan Mematikan di Resident Evil Death Island, Menghantui Bioskop!
Petualangan Mematikan di Resident Evil Death Island, Menghantui Bioskop!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Film aksi-horor yang dinantikan, “Resident Evil: Death Island,” akhirnya tiba di Indonesia pada tanggal 23 Juli 2014 setelah sebelumnya telah dirilis di beberapa negara sejak bulan Juni.

Sebagai seri kelima dari serial animasi Resident Evil dan film keempat dari seri tersebut, “Death Island” menawarkan pengalaman seru bagi para penggemar video game Resident Evil asal Jepang.

Dalam film ini, produser Eiichiro Hasumi dan penulis naskah Makoto Fukami bekerja sama untuk menghadirkan kisah yang menegangkan dan penuh aksi.

Hasumi, yang telah terlibat dalam banyak adaptasi video game dan buku komik Jepang, seperti Assassination Classroom, memiliki reputasi yang solid di industri hiburan.

Sementara itu, Fukami, yang dikenal sebagai penulis naskah untuk film dan serial anime Jepang seperti Psycho Pass dan Vendetta, menambahkan dimensi yang lebih mendalam pada cerita “Death Island.”

Sebuah trailer yang diposting oleh Sony Pictures telah berhasil menarik perhatian para penggemar.

Dalam trailer tersebut, terlihat adegan-adegan menyeramkan di mana barisan zombie pemakan daging mengisi koridor dan situasi mematikan di dalam sangkar penjara.

Antusiasme para penggemar Resident Evil pun semakin memuncak, karena trailer ini telah berhasil menciptakan rasa penasaran dan keingintahuan tentang kisah yang akan dihadirkan dalam film.

Film “Resident Evil: Death Island” memiliki durasi sekitar 1 jam 27 menit dan menampilkan karakter-karakter yang dikenal dari film-film sebelumnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Collider, karakter utama seperti Leon S. Kennedy dan Chris Redfield akan tampil dengan menggunakan teknologi CGI yang realistis, memberikan kesan visual yang memukau kepada penonton.

Namun, ada satu karakter video game yang membuat penampilan perdananya dalam film ini, yaitu Jill Valentine, yang pastinya akan menyenangkan para penggemar setia seri Resident Evil.

Leon S. Kennedy, yang pertama kali muncul dalam game Resident Evil 2 sebagai polisi pemula, telah berkembang menjadi seorang penyelidik berpengalaman yang bekerja untuk Departemen Operasi Keamanan (DSO) pemerintah AS, yang mengkhususkan diri dalam pencegahan dan respons bioterorisme.

Sementara Chris Redfield, yang pertama kali muncul dalam game Resident Evil orisinil sebagai anggota unit paramiliter elit Special Tactics and Rescue Service (STARS), telah menjadi veteran Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA) dengan reputasi kekuatan fisik yang luar biasa dan tekad yang kuat dalam memerangi ancaman bioterorisme.

Jill Valentine, bersama dengan Chris, adalah anggota dari Special Tactical Rescue Service (STARS) yang sangat dihormati.

Kemudian, Jill bergabung dengan Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA) dan bekerja sama dengan Chris untuk melawan ancaman bioterorisme.

Kecerdasannya, kepintarannya, dan keterampilan bertarungnya membuatnya menjadi salah satu karakter ikonik dalam seri Resident Evil.

Dalam “Resident Evil: Death Island,” Leon mendapati dirinya dalam misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor dari para penculik.

Namun, upayanya terhalang oleh seorang wanita misterius. Sementara itu, di San Fransisco, Jill berhadapan dengan wabah baru zombie dan virus-T yang mematikan.

Di sisi lain, agen BSAA, Chris, tengah menyelidiki wabah zombie di San Francisco yang penyebabnya belum diketahui.

Perjalanan mereka menuju pulau Alcatraz membawa mereka bersama. Leon, Chris, dan Jill bergabung dalam misi bersama untuk mencapai tujuan mereka. Namun, teror dan tantangan baru menanti di Pulau Alcatraz.

Akankah mereka mampu bertahan dan melawan kegelapan yang mengintai? Saksikan film “Resident Evil: Death Island” di bioskop terdekat dan ikuti aksi seru mereka dalam menghadapi malam yang kelam dan teror zombie yang menegangkan.

Siapkan diri Anda untuk pengalaman film yang tak terlupakan dan menegangkan dari dunia Resident Evil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *