TRAVELTRANSPORTASI

Rekomendasi Travel Jogja Jakarta: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

238
×

Rekomendasi Travel Jogja Jakarta: Penjadwalan, Harga, dan Fasilitas Travel

Sebarkan artikel ini
Travel Jogja Jakarta PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)
Travel Jogja Jakarta PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perjalanan jauh ke Jakarta memang membutuhkan kenyamanan yang tak tergantikan.

Inilah mengapa banyak yang memilih menggunakan jasa Travel Jogja Jakarta untuk perjalanan ini.

Tidak hanya nyaman, tetapi juga lebih terjangkau daripada membawa mobil pribadi.

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan, mencari travel Jogja Jakarta yang tepat bisa menjadi tugas yang membingungkan.

Namun, jangan khawatir. Kami telah merangkum beberapa rekomendasi jasa travel Jogja Jakarta terbaik untuk memastikan perjalanan Anda berjalan lancar tanpa hambatan.

Rekomendasi Travel Jogja Jakarta
Rekomendasi Travel Jogja Jakarta

1. PO Maju Lancar

Menjadi salah satu pilihan utama bagi para pelancong yang menginginkan perjalanan hemat dari Jogja ke Jakarta, PO Maju Lancar menawarkan pengalaman yang terjangkau namun nyaman.

Dengan harga tiket hanya Rp140.000 per orang, PO Maju Lancar memberikan opsi yang menarik dibandingkan dengan travel lainnya.

Perjalanan dari Jogja ke Jakarta dengan PO Maju Lancar dimulai dari Wonosari, melewati Jogja, Tangerang, hingga tiba di Jakarta.

Kantor PO Maju Lancar berlokasi di Jalan Wonosari – Jogja KM 2,5 Siyono, Logandeng, Playen, Wonosari, Yogyakarta, dengan jam operasional dari pukul 08.00 hingga 19.00. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0274 391 223.

Meskipun armada bus yang digunakan adalah kelas bisnis tanpa fasilitas full AC, namun kabinnya tetap memberikan kenyamanan selama perjalanan.

PO Maju Lancar juga menyediakan layanan antar jemput pool to pool untuk kenyamanan penumpang. Jadwal keberangkatan tersedia setiap hari pukul 13.30 siang.

Dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memadai, PO Maju Lancar menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dari Jogja ke Jakarta dengan nyaman tanpa harus menguras kantong.

2. PO Ramayana

Jika Anda sedang mencari jasa travel yang mengantarkan Anda dari Jogja ke Jakarta dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, maka PO Ramayana adalah pilihan yang tepat.

Dengan harga tiket hanya sekitar Rp170.000 per orang, PO Ramayana menawarkan layanan yang memuaskan bagi para pelancong.

Perjalanan dari Jogja ke Jakarta dengan PO Ramayana dimulai dari Jogja, melewati Magelang, Bekasi, hingga tiba di Jakarta.

Kantor pusat PO Ramayana berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 214, Muntilan, Magelang. Untuk pemesanan, Anda dapat langsung datang ke alamat tersebut atau menghubungi nomor telepon 0293 587805 atau 0293 586755.

Dengan armada bus kelas executive VIP seat 2-2, PO Ramayana menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk full AC, full musik, TV, kursi yang dapat direbahkan, dan layanan antar jemput pool to pool.

Jadwal keberangkatan tersedia satu kali setiap hari, yaitu pukul 16.00 sore.

Dengan pelayanan yang nyaman dan harga yang terjangkau, PO Ramayana menjadi pilihan yang patut Anda pertimbangkan untuk menemani perjalanan Anda dari Jogja ke Jakarta.

3. PO Dieng Indah

Jika Anda mencari jasa travel yang mengantar Anda dengan layanan lengkap dan harga terjangkau, maka PO Dieng Indah adalah pilihan yang tepat.

Dengan kantor pusatnya yang berlokasi di Jalan S. Parman Nomor 64, Pagerkukuh, Wonosobo, PO Dieng Indah siap melayani Anda 24 jam penuh. Anda dapat melakukan pemesanan melalui telepon di nomor 0286 321 297.

Harga tiket perjalanan dengan PO Dieng Indah cukup terjangkau, sekitar Rp180.000 per orang.

Dengan armada bus kelas executive seat 2-2, PO Dieng Indah menawarkan fasilitas yang memadai, termasuk full AC, musik, kursi yang dapat direbahkan, dan layanan antar jemput pool to pool.

Jadwal keberangkatan tersedia setiap hari pukul 15.00, dimulai dari Terminal Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Dengan layanan yang nyaman dan harga yang terjangkau, PO Dieng Indah adalah pilihan yang patut Anda pertimbangkan untuk perjalanan Anda berikutnya.

4. Q Tiket Travel

Anda sedang merencanakan perjalanan dari Jogja ke Jakarta? Jika iya, pertimbangkanlah Q Tiket Travel sebagai pilihan yang patut Anda pertimbangkan.

Q Tiket Travel menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas yang memadai.

Rute perjalanan yang dilalui dari Jogja menuju Jakarta meliputi perhentian di Semarang, Pekalongan, Cirebon, sebelum tiba di destinasi akhir, Jakarta.

Dengan demikian, Anda bisa menikmati perjalanan yang seru dan menyenangkan sambil menikmati pemandangan yang beragam di sepanjang perjalanan.

Q Tiket Travel memiliki kantor yang berlokasi di Jalan Nologaten Nomor 218, Caturtunggal Depok Sleman, yang buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 21.00.

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi customer service Q Tiket Travel di nomor 082170006830.

Harga tiket perjalanan yang ditawarkan oleh Q Tiket Travel sangat terjangkau, hanya Rp220.000 per orang.

Dengan harga yang bersahabat, Anda bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan tanpa perlu khawatir tentang anggaran perjalanan.

Q Tiket Travel menyediakan beberapa jenis armada, termasuk Isuzu Elf, Mitsubishi L300, dan Daihatsu Luxio dengan kapasitas penumpang yang berbeda-beda.

Setiap armada dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti AC, sistem musik, kursi yang dapat direbahkan, driver berpengalaman, dan layanan antar jemput door to door.

Dengan layanan antar jemput door to door, Anda tidak perlu repot pergi ke lokasi pool travel. Tim Q Tiket Travel akan menjemput Anda di rumah dan mengantar Anda hingga tujuan akhir dengan aman dan nyaman.

Jadi, nikmati perjalanan Anda tanpa khawatir dengan Q Tiket Travel sebagai pilihan perjalanan Anda.

Kesimpulan

Pilihan travel Jogja-Jakarta di atas adalah opsi yang sangat baik untuk menemani perjalanan Anda dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin.

Namun, ingatlah untuk tetap memprioritaskan kesehatan Anda selama perjalanan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan pastikan untuk istirahat yang cukup sebelum memulai perjalanan Anda.

Dengan begitu, Anda dapat menikmati perjalanan Anda tanpa kekhawatiran dan tiba di destinasi akhir dengan kondisi yang baik dan segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *