TEKNOGADGET

Zyrex Meluncurkan Seri Maveric AI dan Gaming: Perangkat Unggulan untuk Gamer dan Kreator Konten!

31
×

Zyrex Meluncurkan Seri Maveric AI dan Gaming: Perangkat Unggulan untuk Gamer dan Kreator Konten!

Sebarkan artikel ini
Zyrex luncurkan perangkat Maveric AI dan Gaming Series, cocok buat para gamer dan content creator
Zyrex luncurkan perangkat Maveric AI dan Gaming Series, cocok buat para gamer dan content creator

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perusahaan teknologi asal Indonesia, Zyrex, telah mengukir sejarah baru dalam dunia bisnis dan gaming melalui peluncuran lini produk terbaru mereka, The Maveric AI & Gaming Series.

Dengan menghadirkan solusi yang memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan performa luar biasa, Zyrex meredefinisi standar dalam industri ini.

Acara peluncuran berjudul “Zyrex Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends”, yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, menjadi momentum penting dalam perjalanan Zyrex dalam memperkenalkan teknologi canggih ini.

Serangkaian produk yang diperkenalkan termasuk AI Laptop, PC, dan Server, dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kinerja tinggi dan para gamer yang menginginkan pengalaman gaming terbaik.

Produk-produk dalam lini Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru dan tercepat, dengan beberapa model mencapai 24-core, memberikan kecepatan komputasi yang luar biasa untuk menangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah.

Salah satu perangkat unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X, yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 generasi 14 dan kartu grafis GPU NVIDIA GeForce RTX 4090.

Kombinasi ini menjadikan laptop ini sebagai salah satu yang paling canggih di pasar dengan kecerdasan buatan tercepat.

Tidak hanya itu, laptop Maveric juga menampilkan mekanisme pendinginan liquid metal yang inovatif, mirip dengan sistem Liquid Cooling yang umumnya digunakan pada PC desktop.

Panel layar laptop ini juga menghadirkan refresh rate tertinggi (240Hz), memberikan pengalaman gaming dan desain grafis yang tak tertandingi.

Selain laptop, Zyrex juga memperkenalkan PC Maveric yang dapat disesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan pengguna.

Setiap komponen dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan, dari CPU, GPU, memori, hingga penyimpanan, memberikan fleksibilitas yang unik dalam pemilihan perangkat.

Server Maveric menawarkan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara paralel dengan GPU, dan dapat dikonfigurasi hingga 9TB RAM serta 25 slot HDD/SSD.

Ini menjadikan server ini sebagai salah satu yang paling canggih dalam kategori server AI saat ini.

Dengan peluncuran The Maveric AI & Gaming Series, Zyrex telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri teknologi, membawa inovasi yang luar biasa dan memberikan solusi yang memadukan kecerdasan buatan dengan performa gaming terdepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *