TEKNO

WhatsApp Pindahkan Bilah Navigasi ke Bawah Demi Kenyamanan Menggunakan Jempol

32
×

WhatsApp Pindahkan Bilah Navigasi ke Bawah Demi Kenyamanan Menggunakan Jempol

Sebarkan artikel ini
Ini alasan WhatsApp memindahkan bilah navigasi di bagian bawah, dekat dengan jempol jadi lebih nyaman
Ini alasan WhatsApp memindahkan bilah navigasi di bagian bawah, dekat dengan jempol jadi lebih nyaman

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp, yang dapat dengan yakin disebut sebagai aplikasi perpesanan paling populer di dunia, terus berupaya meningkatkan pengalaman penggunanya.

Dalam versi terbaru, meskipun tanpa perubahan revolusioner, WhatsApp memperkenalkan perubahan desain yang kecil namun signifikan yang dirancang untuk memudahkan akses pengguna ke berbagai fitur aplikasi.

Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan melalui akun resmi Twitternya bahwa aplikasi seluler mereka sekarang memiliki bilah navigasi baru yang dipindahkan dari atas aplikasi ke bagian bawah.

Desain yang diperbarui terdiri dari bilah navigasi baru yang dilengkapi dengan empat tab berbeda: obrolan, pembaruan status, komunitas, dan panggilan.

Sebelumnya, keempat tab ini berada di bagian atas aplikasi, tetapi dengan penambahan tab komunitas, posisi tab tersebut telah dipindahkan ke bagian bawah.

WhatsApp juga memperkenalkan ikon kecil yang inovatif pada setiap tab, diberi aksen hijau untuk memudahkan pengguna dalam mengenali notifikasi yang masuk.

Perubahan ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses berbagai fitur aplikasi, karena bilah navigasi sekarang berada di dekat ibu jari pengguna.

Meskipun ada penyesuaian yang perlu dilakukan bagi pengguna untuk beradaptasi dengan perubahan posisi tab, namun bilah navigasi baru menawarkan tampilan yang lebih bersih dan pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

Jutaan pengguna Android telah menerima antarmuka bilah navigasi baru ini.

Bagi yang belum mendapatkannya, perubahan tersebut akan segera tersedia dengan melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store ke versi terbaru.

Dengan terus berinovasi dalam desain dan fungsionalitasnya, WhatsApp menegaskan komitmennya untuk menyediakan pengalaman obrolan yang terbaik bagi penggunanya.

Perubahan kecil seperti ini mungkin tampak sederhana, tetapi memberikan dampak besar dalam kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *