TEKNO

WhatsApp Makin Hebat di Mac: Kini Dukung Panggilan Grup!

198
×

WhatsApp Makin Hebat di Mac: Kini Dukung Panggilan Grup!

Sebarkan artikel ini
WhatsApp sematkan fitur pembaruan untuk Mac, sekarang bisa menampilkan panggilan grup
WhatsApp sematkan fitur pembaruan untuk Mac, sekarang bisa menampilkan panggilan grup

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Layanan perpesanan WhatsApp di platform Mac dan Windows telah lama menjadi pilihan favorit bagi pengguna yang mencari kenyamanan dalam berkomunikasi.

Namun, selama beberapa waktu, fitur-fitur WhatsApp di komputer terasa cukup terbatas, dengan fokus utama pada pengiriman pesan dan panggilan satu lawan satu.

Tidak seperti aplikasi WhatsApp untuk iOS yang lebih kaya fitur.

Pada bulan Maret tahun lalu, WhatsApp memberikan pembaruan yang signifikan untuk aplikasi Windows mereka, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Dan sekarang, giliran versi MacOS mendapatkan perhatian serupa. Jadi, apa saja pembaruan yang telah diberikan WhatsApp untuk perangkat Mac?

Panggilan Grup Kini Tersedia

Salah satu pembaruan utama dalam versi terbaru WhatsApp untuk MacOS adalah kemampuan untuk melakukan panggilan grup.

Sekarang, pengguna dapat mengadakan panggilan video dengan hingga delapan orang sekaligus atau panggilan audio dengan hingga 32 orang.

Meskipun jumlah ini mungkin jauh lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi seperti Zoom yang mendukung rapat online untuk 100 orang atau lebih, WhatsApp menonjol dengan enkripsi end-to-end yang kuat dan kemampuan komunikasi lintas platform yang lancar.

Tampilan Aplikasi yang Lebih Baik

Selain itu, WhatsApp untuk MacOS kini memiliki tampilan yang sepenuhnya didesain ulang untuk layar besar, memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

Aplikasi ini juga menawarkan peningkatan sinkronisasi di seluruh perangkat dan penautan perangkat yang lebih cepat, meningkatkan efisiensi penggunaan.

Fitur Tambahan

Pembaruan ini juga membawa beberapa fitur tambahan yang dinanti-nanti oleh pengguna MacOS.

Sekarang, pengguna dapat dengan mudah melihat pratinjau tautan dan stiker dalam aplikasi.

Selain itu, WhatsApp untuk MacOS kini juga memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat panggilan dan menerima notifikasi panggilan bahkan saat aplikasi ditutup, memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada pengguna yang ingin menghemat daya baterai.

Fitur lain yang cukup penting adalah kemampuan untuk memasukkan file ke dalam obrolan, menjadikan pengalaman berbagi file semakin mudah dan terintegrasi.

Selain itu, saat berpartisipasi dalam obrolan video, pengguna tetap dapat menerima panggilan masuk lain tanpa mengganggu seluruh kelompok, mirip dengan cara Discord menangani panggilan grup.

Semua pembaruan ini menunjukkan komitmen WhatsApp untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna MacOS mereka dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan lebih nyaman dan efisien.

Dengan tambahan fitur-fitur ini, WhatsApp semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu aplikasi pesan terbaik di seluruh platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *