TEKNO

WhatsApp Eksplorasi Integrasi Baru: Berbagi Status Secara Otomatis ke Instagram

261
×

WhatsApp Eksplorasi Integrasi Baru: Berbagi Status Secara Otomatis ke Instagram

Sebarkan artikel ini
WhatsApp sedang menguji coba berbagi status otomatis ke Instagram
WhatsApp sedang menguji coba berbagi status otomatis ke Instagram

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Beberapa waktu lalu, WhatsApp memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna beta untuk membagikan pembaruan status secara otomatis ke Facebook.

Sementara pengguna menantikan fitur ini untuk semua orang, Meta (perusahaan induk WhatsApp) kini tengah menguji coba integrasi serupa, namun kali ini dengan Instagram.

Dalam pembaruan 2.23.25.20 WhatsApp beta untuk Android, terlihat opsi baru di menu pengaturan privasi status aplikasi.

Pengguna sekarang dapat memilih untuk membagikan pembaruan status tidak hanya ke Facebook, tetapi juga ke Instagram.

Keberadaan opsi ini memberikan kontrol kepada pengguna untuk menentukan kontak mana yang dapat melihat pembaruan status mereka.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai kapan Meta berencana untuk meluncurkan fitur berbagi status ini secara luas, namun tanda-tanda awal menunjukkan bahwa integrasi ini sedang dalam tahap uji coba intensif.

Meski begitu, Meta tampaknya agak lambat dalam meluncurkan fitur-fitur baru ke publik, terutama terkait pembaruan status WhatsApp.

Baca Juga:  Tips Efektif: Membuat Catatan Rapat Kilat di Google Docs

Selama beberapa bulan terakhir, WhatsApp telah aktif menguji berbagai fitur baru dan peningkatan untuk pembaruan status. Meski demikian, fokus Meta pada aspek keamanan juga terlihat jelas.

Beberapa hari yang lalu, aplikasi ini menghadirkan opsi untuk menyembunyikan obrolan yang terkunci di balik kode rahasia, menambahkan lapisan keamanan tambahan bagi pengguna.

Pengembang WhatsApp baru-baru ini memberikan penekanan pada bagaimana aplikasi ini terus meningkatkan keamanan dan privasi pengguna, terutama dalam konteks panggilan melalui platform tersebut.

Dengan adanya berbagai pembaruan ini, WhatsApp terus berupaya memberikan pengalaman pengguna yang lebih aman dan terhubung.

Bagaimana fitur ini akan memengaruhi cara kita berbagi momen dengan teman di Instagram, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *