TEKNO

Top 9 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS

82
×

Top 9 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS

Sebarkan artikel ini
9 Aplikasi edit foto gratis terbaik untuk perangkat Android dan iOS
9 Aplikasi edit foto gratis terbaik untuk perangkat Android dan iOS

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jika ingin mengedit foto yang diambil di iPhone atau perangkat Android, kamu memiliki banyak pilihan.

Namun, menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan bisa jadi sulit. Untuk membantu kamu, Media90 merekomendasikan aplikasi pengeditan foto gratis terbaik untuk Android dan iOS di bawah ini.

  1. Photoshop Express: Photoshop Express Adobe adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan kamu mengedit foto dengan cepat. Ini berguna jika kamu sering mengambil beberapa gambar saat bepergian. Alat yang tersedia termasuk overlay, filter, teks, kebocoran cahaya, dan penyesuaian seperti eksposur, saturasi, pewarnaan tonal, kecerahan, dan bayangan.
  2. Snapseed: Kesederhanaan adalah fitur menonjol dari Snapseed. Ini adalah editor foto gratis. Baik kamu seorang profesional atau hanya perlu menyempurnakan selfie cepat, Snapseed memiliki semua alat yang diperlukan di Android dan iOS.
  3. PhotoDirector: PhotoDirector adalah yang paling dekat dengan perangkat lunak pengedit foto yang lengkap. Jika kamu seorang profesional, kamu dapat bermain-main dengan berbagai alat canggih yang tersedia, seperti menganimasikan objek dan memperbaiki area tertentu.
  4. YouCam Perfect: Fitur menonjol YouCam adalah kemampuannya untuk menyempurnakan foto secara real time. Ini memungkinkan kamu mempercantik, menambahkan efek, dan menggunakan bingkai bahkan sebelum kamu mengambil foto.
  5. Apple Photos: Apple Photos dapat membantu kamu menyelesaikan sebagian besar tugas pengeditan foto dasar di iPhone. Beberapa fitur di Apple Photos termasuk memotong, memutar, membalik foto, meluruskan dan menyesuaikan perspektif, serta menerapkan efek.
  6. Picsart AI Photo Editor: Picsart adalah salah satu editor foto yang akan membantu pengguna, baik pemula maupun profesional. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, dan versi gratisnya cukup bagus untuk sebagian besar pengguna.
  7. Canva: Konten untuk media sosial membutuhkan gambar yang penuh warna dan menarik untuk menarik perhatian audiens. Canva adalah aplikasi luar biasa untuk tugas ini, menawarkan ribuan templat grafik dan elemen gambar di samping beberapa bantuan AI.
  8. Samsung Gallery: Jika memiliki perangkat Samsung Galaxy, kamu tidak perlu mengunduh editor foto pihak ketiga. Aplikasi Galeri Samsung memiliki fitur pengeditan foto yang mirip dengan aplikasi Foto Apple.
  9. Google Photos: Google Photos sudah diinstal sebelumnya di sebagian besar perangkat yang menjalankan stock Android. Jadi, kamu mungkin sudah memiliki salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling ramah pengguna, meskipun tujuan utamanya adalah untuk mencadangkan foto perangkat.

Dengan sedikit kreativitas dan aplikasi pengeditan foto gratis yang tepat, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk berlangganan aplikasi.

Kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi Android ini tanpa harus meningkatkan ke versi premiumnya kecuali jika kamu memerlukan fitur yang sangat spesifik seperti alat pengeditan AI tingkat lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *