TEKNO

Tingkatkan Interaksi! Pengguna iPhone WhatsApp Bisa Berbagi Layar dan Audio Saat Panggilan Video

24
×

Tingkatkan Interaksi! Pengguna iPhone WhatsApp Bisa Berbagi Layar dan Audio Saat Panggilan Video

Sebarkan artikel ini
Pengguna WhatsApp iPhone sekarang dapat berbagi layar dan audio selama panggilan video
Pengguna WhatsApp iPhone sekarang dapat berbagi layar dan audio selama panggilan video

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Meta baru saja merilis pembaruan terbaru untuk WhatsApp, khususnya untuk pengguna iPhone.

Dalam versi terbaru WhatsApp (24.9.74), pengguna iPhone akan menemukan menu panggilan video baru yang dilengkapi dengan kemampuan berbagi layar selama panggilan video, yang juga mencakup audio.

Sebelum pembaruan ini, pengguna sering mengalami masalah saat layar dibagikan selama panggilan video, dimana audio tidak terdengar.

Tetapi dengan pembaruan ini, masalah tersebut telah diperbaiki, memberikan pengalaman panggilan video yang lebih baik bagi pengguna iPhone.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan perubahan visual, dengan adanya tombol berwarna hijau dan ikon notifikasi baru untuk semua pengguna WhatsApp.

Warna hijau telah lama menjadi identitas khas WhatsApp untuk iPhone, dan sekarang warna tersebut juga merambah ke dalam mode terang, termasuk tema yang sama yang diterapkan pada notifikasi.

Fitur-fitur baru ini akan diluncurkan secara bertahap, dan diharapkan akan mencapai semua pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Meta telah aktif menambahkan berbagai fitur baru ke WhatsApp dalam beberapa minggu terakhir.

Fitur-fitur ini mencakup kemampuan yang didukung oleh kecerdasan buatan, seperti pembuatan gambar dan chatbot yang mirip dengan ChatGPT, yang didukung oleh model internal Llama, khusus untuk pengguna tertentu.

Selain itu, WhatsApp juga memperkenalkan kemampuan baru bagi pengguna komunitas, memungkinkan mereka untuk mengirim undangan acara atau pesta serta mengumpulkan umpan balik dari para peserta.

Dalam versi beta WhatsApp terbaru, Meta juga sedang menguji fitur yang menampilkan daftar pengguna yang baru saja online.

Perlu dicatat bahwa WhatsApp saat ini memiliki desain UI yang berbeda di berbagai platform. Versi Android dan iOS sekarang memiliki tampilan yang berbeda, termasuk perubahan pada UI web WhatsApp.

Pembaruan ini mencakup pembaruan pada semua ikon menu di sisi kiri, termasuk opsi seperti status, saluran, dan komunitas.

Dengan pembaruan ini, Meta berharap untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih konsisten di seluruh platform WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *