TEKNO

Tersedia Fitur Baru: Transfer Panggilan Antarperangkat di Google Meet

59
×

Tersedia Fitur Baru: Transfer Panggilan Antarperangkat di Google Meet

Sebarkan artikel ini
Sekarang pengguna dapat mentransfer panggilan antarperangkat di Google Meet
Sekarang pengguna dapat mentransfer panggilan antarperangkat di Google Meet

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam era komunikasi virtual yang terus berkembang, Google Meet terus berinovasi untuk menjembatani kesenjangan antara kenyamanan dan fungsionalitas.

Pada tingkat baru dari platform yang banyak digunakan ini, Google Meet menghadirkan pengenalan transfer panggilan tanpa batas antarperangkat, memberikan fleksibilitas dan kontinuitas yang tak tertandingi kepada pengguna dalam rapat virtual mereka.

Google Meet, sebagai salah satu aplikasi komunikasi video utama yang merupakan bagian dari Google Workspace, kini menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk beralih antarperangkat dengan mulus selama panggilan berlangsung.

Fitur ini berfungsi di seluruh PC, iOS, dan Android, dan saat ini diluncurkan ke pengguna Google Workspace, mendukung baik akun kantor maupun pribadi.

Seperti yang dikutip dari blog Google Workspace, pengguna sekarang dapat mentransfer antarperangkat dengan lancar selama panggilan Google Meet tanpa harus menutup telepon dan bergabung kembali.

Misalnya, jika seseorang menerima panggilan Meet di ponsel atau tablet, mereka dapat beralih ke laptop dengan mudah saat tiba di meja kerja.

Ketika pengguna sudah dalam panggilan Google Meet, mereka akan melihat opsi “Beralih ke sini” ketika mereka bergabung ke rapat di perangkat lain.

Dengan memilih opsi ini, panggilan akan ditransfer ke perangkat baru tanpa gangguan apa pun.

Selain itu, Google Meet juga memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam rapat yang sama di dua perangkat sekaligus.

Setelah memilih rapat yang sedang diikuti di perangkat lain, pengguna cukup mengeklik “Gabung di sini juga” di bawah opsi bergabung lainnya untuk mempertahankan rapat di kedua perangkat mereka.

Secara keseluruhan, fitur ini akan memberikan sentuhan fleksibilitas yang bagus bagi mereka yang menggunakan banyak perangkat untuk bergabung dalam rapat sepanjang hari.

Ini adalah langkah baru yang menarik dalam menyempurnakan pengalaman rapat virtual dan meningkatkan produktivitas dalam lingkungan kerja yang terus berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *