TEKNOGADGET

Terobosan Teknologi dari Xiaomi: Perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active Meluncur!

212
×

Terobosan Teknologi dari Xiaomi: Perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active Meluncur!

Sebarkan artikel ini
Terobosan Teknologi dari Xiaomi Perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active Meluncur!
Terobosan Teknologi dari Xiaomi Perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active Meluncur!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam lini produk AIoT wearables mereka dengan memperkenalkan Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

Dua perangkat ini menawarkan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman konektivitas, produktivitas, dan gaya hidup aktif pengguna.

Redmi Buds 4 Lite: Kualitas Audio Superior dan Daya Tahan Baterai yang Mengesankan

Redmi Buds 4 Lite hadir dengan berbagai fitur unggulan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan panggilan telepon.

Salah satu peningkatan utama pada perangkat ini adalah penggunaan teknologi Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan, menyediakan konektivitas yang lebih stabil dan cepat, sambil mengurangi konsumsi daya baterai.

Masalah gangguan suara dari lingkungan sekitar juga berhasil diatasi, memastikan pengalaman audio yang lebih jernih dan menyenangkan.

Perangkat ini didukung oleh 12mm Dynamic Driver yang kuat, memungkinkan pengguna menikmati kualitas audio yang lebih baik dengan tekstur suara yang lebih jelas dan distorsi minimal.

Selain itu, daya tahan baterai Redmi Buds 4 Lite mencapai 18,5 jam, yang memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian, dan tambahan 18,5 jam dari casing pengisian.

Kenyamanan dan mobilitas pengguna menjadi perhatian dalam perancangan perangkat ini.

Dengan perlindungan IP54, earbud ini tahan terhadap keringat dan hujan, menjadikannya cocok digunakan untuk berolahraga.

Dukungan Google Fast Pair juga memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android versi Android 9.0 ke atas.

Dengan berat keseluruhan kurang dari 35g, earbud ini ringan dan portabel, memudahkan pengguna membawanya ke mana saja.

Xiaomi luncurkan perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active
Xiaomi luncurkan perangkat AIoT, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

Redmi Watch 3 Active: Pendamping Aktivitas dengan Layar LCD yang Lebih Jelas dan Fitur Canggih

Redmi Watch 3 Active dirancang untuk menjadi pendamping aktivitas pengguna. Layar besar LCD 1,83 inci memudahkan pengguna untuk melihat informasi dengan lebih jelas.

Desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang baru menampilkan lebih banyak informasi dan detail pada setiap halaman, mempermudah akses informasi yang dibutuhkan.

Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah dukungan panggilan bluetooth.

Pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, menjadikannya lebih praktis dan mudah digunakan dalam berbagai situasi.

Redmi Watch 3 Active juga dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional, cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman.

Pemantauan kesehatan juga menjadi fokus dalam perangkat ini, dengan fitur pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, dan pemantauan SpO2 sepanjang hari.

Perangkat ini memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan masa pakai baterai yang panjang hingga 12 hari dengan penggunaan harian normal.

Harga dan Ketersediaan

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active sudah tersedia sejak 1 Agustus 2023. Redmi Buds 4 Lite dijual dengan harga Rp 249.000, sementara Redmi Watch 3 Active dipatok pada harga Rp 459.000.

Dengan fitur-fitur menarik dan harga yang terjangkau, Xiaomi berharap bahwa Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active akan menjadi pilihan favorit bagi para pengguna yang menginginkan perangkat AIoT berkualitas untuk meningkatkan gaya hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *