TEKNOGADGET

Terkuak! realme Rilis Ponsel Murah Meriah di Indonesia: Intip Spesifikasinya!

171
×

Terkuak! realme Rilis Ponsel Murah Meriah di Indonesia: Intip Spesifikasinya!

Sebarkan artikel ini
realme resmi luncurkan smartphone kelas entry level harga sejutaan di Indonesia, ini spesifikasinya
realme resmi luncurkan smartphone kelas entry level harga sejutaan di Indonesia, ini spesifikasinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – realme telah mengumumkan kehadiran realme Note 50 di pasar Indonesia, mempersembahkan perangkat yang menjanjikan peningkatan signifikan di tingkat entry-level melalui fitur inovatif dan kualitas terdepan.

Diklaim sebagai langkah maju dalam memberikan nilai lebih bagi konsumen di segmen harga yang terjangkau, realme Note 50 diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan bahwa realme Note 50 tidak hanya menghadirkan rangkaian fitur unggulan, tetapi juga menawarkan daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang.

Menurutnya, perangkat ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di segmen entry-level.

Fitur Unggulan dan Kualitas Terdepan

Satu hal yang membuat realme Note 50 menonjol adalah kehadiran sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance, memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air yang tidak biasa di kelasnya.

Kombinasi antara penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal juga menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Perangkat ini juga menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa, dengan kemampuan mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya setelah 1200 siklus pengisian.

Dengan baterai 5000mAh, realme Note 50 menjamin penggunaan yang tahan lama, bahkan untuk keperluan seperti pemutaran musik yang berkesinambungan hingga 106 jam.

Performa Tangguh dan Ruang Penyimpanan Melimpah

realme Note 50 didukung oleh prosesor UNISOC T612 octa-core dengan skor benchmark AnTuTu mencapai 245.343, memberikan kinerja gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi yang responsif.

Dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui kartu memori microSD, realme Note 50 menjamin penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah.

Tampilan Mewah dan Bobot Ringan

Desain realme Note 50 menampilkan penutup belakang two-tone dan tepi siku-siku yang modis, tersedia dalam pilihan warna Sky Blue dan Midnight Black.

Dengan ketipisan 7,99mm dan bobot 186g, perangkat ini memberikan keseimbangan antara tampilan mewah dan kenyamanan pengguna, baik saat digenggam maupun digunakan untuk berbagai keperluan.

Layar Berkualitas dan Respon Sentuhan Halus

Layar HD 6,74 inci realme Note 50 mendukung refresh rate tinggi 90Hz dan touch-sampling rate hingga 180Hz, menghasilkan tampilan yang mulus dan respon sentuhan yang halus.

Dengan tampilan gamut warna 83% (NTSC) dan kecerahan puncak hingga 560 nits, realme Note 50 menawarkan efek layar yang jernih dan cerah, bahkan di bawah sinar matahari.

Fitur Unggulan untuk Pengalaman Terbaik

Fitur Mini Capsule memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan mudah, sementara desain antena pintar di bagian atas dan bawah perangkat memastikan konektivitas yang kuat dan stabil.

realme Note 50 juga dilengkapi dengan pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar dengan cepat dan nyaman.

Kamera AI Ganda untuk Foto dan Video Berkualitas

realme Note 50 hadir dengan high-definition AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel, mampu menghasilkan foto yang proporsional dan detail dalam hal resolusi dan reproduksi warna.

Fitur seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, dan AI scene recognition juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

realme Note 50 akan tersedia dalam dua varian di Indonesia: varian 4GB+64GB dengan harga Rp1.299.000 dan varian 4GB+128GB dengan harga Rp1.499.000.

Dengan kombinasi fitur unggulan dan harga yang terjangkau, realme Note 50 diharapkan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di segmen entry-level.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *