TEKNO

Siren Song Merayu Pemain CODM Sebagai Karakter Mythic Wanita Terbaru di Patch Januari 2024

249
×

Siren Song Merayu Pemain CODM Sebagai Karakter Mythic Wanita Terbaru di Patch Januari 2024

Sebarkan artikel ini
CODM hadirkan Siren Song, karakter Mythic wanita pertama di patch Januari 2024
CODM hadirkan Siren Song, karakter Mythic wanita pertama di patch Januari 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Game First Person Shooter (FPS) terbaik di Mobile, Garena Call of Duty: Mobile (CODM), kembali menunjukkan dominasinya dengan pengenalan karakter Mythic wanita pertama dalam game, yakni Siren Song.

Pada patch Januari 2024, CODM mengumumkan kehadiran karakter yang mengguncang dunia game mobile ini, memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik.

Karakter Mythic Siren Song dan Senjata Legendary Terbaru

Mulai tanggal 6 Januari 2024, pemain dapat mengakses karakter Mythic Siren Song dan senjata Legendary terbaru, BK57 Spectral Song, melalui Lucky Draw Sirens Song Mythic Drop.

Kehadiran karakter ini tidak hanya membawa nuansa segar ke dalam permainan, tetapi juga memberikan pemain kesempatan untuk memperoleh senjata baru yang memukau.

Fitur Khusus Karakter Siren Song

Karakter Siren Song tidak hanya tampil sebagai elemen dekoratif, tetapi juga menghadirkan berbagai fitur khusus yang membuatnya unik dan menarik.

Salah satu fitur utama adalah kemampuan kustomisasi karakter sesuai keinginan pemain. Dengan 9 pilihan warna yang dapat dikombinasikan, pemain dapat menciptakan tampilan Siren Song yang unik dan mencolok.

Animasi Finishing Move Eksklusif

Pemain yang meng-upgrade karakter Mythic Siren Song dan menggunakan A-3: Arm Modification dapat menikmati animasi finishing move eksklusif.

Dengan tema bawah laut yang menakjubkan, musuh akan terangkat menggunakan kekuatan air, menghasilkan pengalaman bermain yang spektakuler.

Fitur Spesial Mode Multiplayer dan Battle Royale

Karakter Mythic Siren Song tidak hanya mempercantik tampilan permainan, tetapi juga membawa fitur spesial pada mode Multiplayer (MP) dan Battle Royale (BR).

Di mode Multiplayer, karakter ini memiliki Skillset Variant Skin untuk Operator Skill Misdirection, yang memungkinkan pemain menyembunyikan suara langkah karakter dan membuat musuh bingung.

Pada mode Battle Royale, tampilan Lootbox dan Transport Plane mengalami perubahan menarik bertema laut.

Jangan Lewatkan Kesempatan!

Para pemain CODM yang penasaran dengan kehadiran Siren Song, karakter Mythic wanita pertama, diundang untuk login pada tanggal 6 Januari 2024, dan ikuti Lucky Draw terbaru Sirens Song Mythic Drop.

Dapatkan pengalaman bermain yang luar biasa dan jadilah bagian dari petualangan epik di dunia Call of Duty: Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *