TEKNO

Seagate Meluncurkan SSD Nytro 4350 NVMe dengan Kapasitas Besar Hingga 1,92 TB

262
×

Seagate Meluncurkan SSD Nytro 4350 NVMe dengan Kapasitas Besar Hingga 1,92 TB

Sebarkan artikel ini
Seagate perkenalkan SSD Nytro 4350 NVMe, kapasitas hingga 1,92 TB
Seagate perkenalkan SSD Nytro 4350 NVMe, kapasitas hingga 1,92 TB

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seagate, pemimpin industri penyimpanan data, telah merilis SSD (solid state drive) terbaru mereka, Nytro 4350 NVMe.

Kolaborasi dengan Phison menghasilkan hard disk varian Nytro yang mengunggulkan performa konsisten, latensi rendah, konsumsi daya efisien, dan kualitas layanan (QoS) tinggi, menjadikannya solusi unggul untuk pusat data.

Didesain untuk meningkatkan kualitas layanan, SSD PCle Gen4 ini menawarkan lebih dari sepuluh kali lipat bandwidth dan menggandakan throughput SSD SATA.

Keunggulan Nytro 4350 terlihat dalam penanganan kemacetan data dengan kecepatan tulis acak mencapai 58 ribu IOPS.

Tak hanya itu, SSD ini juga memamerkan kecepatan baca acak hingga 800 ribu IOPS, memberikan respons yang konsisten dan daya komputasi lebih tinggi dengan konsumsi energi rendah berkat catu daya 3,3V.

Dengan kapasitas mencapai 1,92 TB dalam bentuk M.2 2280 yang kompak, Nytro 4350 dirancang untuk menangani beban kerja perusahaan, menawarkan 1 DWPD (Drive Writes Per Day), dan memiliki 2 juta jam MTBF (Mean Time Between Failures) untuk daya tahan yang optimal.

Untuk mengatasi kekhawatiran terkait gangguan listrik dan mencegah kehilangan data, Seagate Nytro 4350 dilengkapi perlindungan data hilang akibat gangguan listrik dan memberikan jaminan 5 tahun garansi terbatas.

SSD ini kompatibel dengan sistem operasi Linux dan Microsoft, serta dilengkapi dengan dukungan OCP NVMe SSD 2.0 Support1 untuk integrasi yang mulus ke dalam sistem sesuai dengan OCP.

Nytro 4350 juga menawarkan pemantauan termal cerdas (SMART) dan perlindungan data menyeluruh, menjadikannya solusi handal untuk kebutuhan perusahaan.

SeaTools Seagate, perangkat lunak manajemen hard disk, memberikan kemudahan pemantauan kondisi SSD.

Seagate Nytro 4350 NVMe memberikan kombinasi performa tinggi dan keandalan untuk memenuhi tuntutan pusat data modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *