TEKNOGADGET

Samsung Siap Menggebrak: One UI 6.1 dan Galaxy AI Akan Meramaikan Perangkat Flagship Lama pada Awal Mei!

75
×

Samsung Siap Menggebrak: One UI 6.1 dan Galaxy AI Akan Meramaikan Perangkat Flagship Lama pada Awal Mei!

Sebarkan artikel ini
Samsung akan menghadirkan One UI 6.1 dan Galaxy AI ke perangkat flagship lawas awal Mei
Samsung akan menghadirkan One UI 6.1 dan Galaxy AI ke perangkat flagship lawas awal Mei

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi Anda yang masih setia menggunakan flagship Samsung Galaxy lama, ada kabar gembira yang patut dinantikan.

Samsung dikabarkan akan segera merilis pembaruan perangkat lunak terbaru, One UI 6.1, ke beberapa flagships yang dirilis pada tahun 2022 dan 2021.

Menurut postingan seorang moderator di situs Komunitas Samsung, pembaruan ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

One UI 6.1 akan hadir dengan serangkaian fitur AI yang canggih, menjadikannya sesuatu yang patut ditunggu oleh para pengguna Galaxy.

Jajaran perangkat yang akan menerima pembaruan ini termasuk Galaxy S22, Z Fold4, dan Flip4 foldable, serta tablet Tab S8.

Pembaruan tersebut akan membawa One UI 6.1 dengan tingkat kecerdasan buatan yang setara dengan Galaxy S23 FE, memberikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan bagi para pengguna.

Namun, bagi pengguna Galaxy S21 dan perangkat lipat dari tahun 2021, berita ini mungkin tidak begitu menggembirakan.

Fitur AI akan hadir dengan batasan pada perangkat-perangkat ini. Meskipun demikian, Galaxy S22, S22+, S22 Ultra, Z Fold4, Z Flip4, Tab S8, Tab S8+, dan Tab S8 Ultra akan menerima semua fitur canggih, seperti Generative Edit, Live Translate, Summary, Circle to Search, dan banyak lagi.

Sementara itu, untuk Galaxy S21, S21+, S21 Ultra, Z Flip3, dan Z Fold3, hanya beberapa fitur seperti Circle to Search dan Magic Rewrite yang akan tersedia.

Meskipun begitu, pembaruan ini akan membawa dampak besar bagi ekosistem Samsung, dengan jumlah pengguna Galaxy AI diperkirakan akan melampaui 200 juta, setelah melebihi angka 100 juta pada akhir Maret tahun ini.

Dengan demikian, bagi para pengguna flagship Samsung Galaxy, bulan Mei akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih canggih dan intuitif dengan hadirnya One UI 6.1 dan fitur AI baru yang menarik.

Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut seputar tanggal rilis dan fitur yang akan datang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *