TEKNOGADGET

Samsung Memastikan Kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Segera Tiba

28
×

Samsung Memastikan Kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Segera Tiba

Sebarkan artikel ini
Samsung pastikan Galaxy AI segera hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5
Samsung pastikan Galaxy AI segera hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Samsung telah mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, akan segera diperkaya dengan kehadiran fitur Galaxy AI.

Integrasi kecerdasan buatan ini diharapkan membawa kemudahan dan inovasi yang lebih baik dalam pengalaman pengguna perangkat lipat ini.

Selvia Gofar, Kepala Pemasaran dan Kemitraan Produk MX di Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan dalam pernyataan resminya bahwa pembaruan ini tidak hanya akan mempermudah hidup pengguna, tetapi juga memberi mereka lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi hal-hal baru.

Bagi individu yang aktif dalam produktivitas, seringkali mereka harus menghadiri pertemuan dengan mitra kerja yang menggunakan bahasa asing.

Mencatat dalam pertemuan semacam itu bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold5, fitur Note Assist akan membantu menyempurnakan tulisan tangan pengguna saat membuat catatan dengan S Pen, dan mengubahnya menjadi teks yang lebih terstruktur.

Selain itu, fitur Transcript Assist akan mengonversi rekaman suara dari pertemuan menjadi teks, membantu pengguna untuk dengan cepat merangkum atau menerjemahkan catatan dalam hitungan detik.

Tak hanya itu, fitur Browsing Assist akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk merangkum materi presentasi atau pertemuan, memastikan bahwa informasi yang penting dapat dipahami dengan cepat.

Salah satu fitur Galaxy AI yang tidak kalah penting adalah Circle to Search with Google. Dengan fitur ini, pengguna dapat mencari informasi hanya dengan mengelilingi objek yang ingin mereka ketahui lebih lanjut di internet.

Misalnya, jika pengguna ingin mengetahui tentang tren fashion terbaru, mereka hanya perlu mengelilingi pakaian atau aksesori yang menarik perhatian mereka.

Dalam sekejap, berbagai informasi seperti merek, produk, dan tempat pembelian akan muncul di layar Galaxy Z Flip5.

Dengan kehadiran Galaxy AI, Samsung berharap untuk membawa pengalaman pengguna Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan kemudahan, produktivitas, dan kemungkinan baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *